Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Gempa Maluku I Covid-19 Serang Pesohor Negeri I Anji Minta Maaf I

Kompas.tv - 16 Juni 2021, 23:08 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Gempa Maluku I Covid-19 Serang Pesohor Negeri I Anji Minta Maaf I

  1. Gempa bumi bermagnitudo 6,1 SR mengguncang Maluku Tengah, Provinsi Maluku. Guncangan gempa ini sempat membuat warga panik. Akibat gempa tersebut,  warga di Kecamatan Tehoru kabupaten Maluku Tengah berupaya meninggalkan rumah. Sementara warga lainnya tampak berkumpul di lokasi yang jauh dari bangunan. Selain itu, warga juga berupaya untuk menjauhi bibir pantai, untuk menghindari potensi terjadinya tsunami.
  2. Kasus covid-19  kembali melonjak di tanah air. Sejumlah tokoh dan selebrita pun terpapar virus ini. Ketua Presidium Indonesia Police Watch Neta S. Pane meninggal dunia setelah terpapar covid 19 pada Rabu pagi, 16 Juni 2021. Selain itu, penyanyi Bunga Citra Lestari dan mantan gitaris band Gigi Aria Baron juga terinfeksi covid-19.
  3. Polisi menetapkan musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Dari hasil pemeriksaan polisi diketahui anji menyimpan narkoba miliknya di dua lokasi berbeda. Polisi menyebut dari hasil tes urin,  Anji positif menggunakan narkoba jenis ganja. Saat ditangkap polisi, Anji mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada keluarga, kerabat, sahabat dan masyarakat Indonesia.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x