Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Penyiraman Air Keras Guru TK, Tiba Di Sumsel

Kompas.tv - 16 Juni 2021, 19:54 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Setelah diburu hingga ke Banyuwangi, Jawa Timur, seorang pria tersangka penyiraman air keras, yang korbannya guru TK perempuan, tiba di Polda Sumatera Selatan.

Tersangka melakukan perbuatan itu setelah cintanya di tolak korban.

Sukarji, tersangka penyiram air keras, pada seorang Guru Taman Kanak-Kanak di Desa Sumber Jaya, Belitang II OKU Timur, dibawa ke Polda Sumatera Selatan.

Tersangka diburu Polisi dari Subdit III Jatanras Polda Sumsel di tempat pelariannya di Kabupaten Banyumas, Jawa Timur.

Setibanya di Polda Sumsel, tersangka langsung menjalani pemeriksaan.

Pada Polisi tersangka mengaku melakukan penyiraman air keras, karena hatinya sakit,  ditolak ungkapan cinta oleh korban.

Sakit hati itu, membuat tersangka dendam dan merencanakan penyiriman air keras pada korban. Tersangka mendatangi korban di sekolah tempat korban mengajar, 31 Mei lalu.

Air keras yang dibawa tersangka menggunakan botol plastik, bocor dan tumpah. Korban yang melihat tersangka mendekatinya yang saat itu sedang  membersihkan tumpahan air keras dilantai Sekolah dengan lap.

Tiba-tiba, kain lap bekas air keras itu, tersangka usapkan ke wajah korban, yang membuat korban terluka bakar serius di wajah.

Kini tersangka ditahan di tahanan Polda Sumsel, untuk proses hukumnya.

#Penyiraman #AirKeras #PoldaSumsel



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.