Kompas TV regional berita daerah

2 Pengendara Motor Kritis Usai Bertabrakan

Kompas.tv - 16 Juni 2021, 14:36 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV –  Dua pemuda atas nama Yusuf (19) dan Median Junaidi (21) harus dirawat secara intesif di rumah sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung, lantaran mengalami sejumlah luka hingga tak sadarkan diri akibat kecelakaan lalu lintas yang dialami keduanya.

Kejadian Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) ini terjadi di jalan Pulau Legundi, Sukarame Kota Bandar Lampung, Selasa malam (15/6/21).

Baca Juga: Kecelakaan Maut, Mahasiswi Tewas Terseret Truk

Tidak ada yang mengetahui secara pasti kejadian lakalantas ini, namun diduga kedua korban yang mengendarai sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi hingga saling bertabrakan.

Sementara warga sekitar yang berada di lokasi kejadian, sempat mendengar suara laju sepeda motor hingga berujung adanya suara benturan keras, dan melihat kedua korban sudah tergulai lemas dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Warga yang melihat kondisi kedua korban, langsung membawa keduanya ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga: Mobil Bupati Lampung Utara Dihadang Massa Aksi

Polisi dari Satuan Lalu Lintas langsung meninjau lokasi kejadian untuk melakukan llah TKP, dan membawa kedua motor korban yang sudah hancur ke Mapolresta Bandar Lampung.

Sementara kedua korban hingga kini masih dalam kondisi kritis dan menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Urip Sumoharjo  Kota Bandar Lampung.

#Duamotorsalingbertabrakan #Korbanlakalantastaksadarkandiri #duamotoradubanteng



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.