Kompas TV video internasional

Prediksi Juara Piala Eropa 2020 Versi Suhu Xiangyi: Prancis Bakal ke Final Lawan Tim Ini..

Kompas.tv - 15 Juni 2021, 23:38 WIB
Penulis : Theo Reza

KOMPAS.TV - Pagelaran Piala Eropa 2020 telah digelar, pertandingan penuh bintang telah dinanti-nantikan. Sebanyak 24 negara memperebutkan Piala eropa  berlangsung mulai 12 Juni hingga 12 Juli 2021.

Bukan perkara mudah bagi Portugal yang sebelumnya pada Piala Eropa 2016 menyabet gelar dari usai menang tipis dengan Prancis di final.

Di piala eropa kali ini Portugalakan mempertahankan gelarnya diantara tim-tim Favorit yang lain.

Pakar Fengshui Suhu Xiangyi memberikan prediksinya menggunakan perhitungan hasta aksara versi selatan dalam pagelaran Piala Eropa 2020 ini.

Dalam perhitungannya, Suhu Xiangyi menyaring dan mengkategorikan dengan mengutamakan tim favorit di Piala Eropa.

Belanda dengan elemen api besar, Portugal dengan api kecil, Inggris dengan tanah, Prancis dengan logam, Italia dengan  air, Jerman dengan kayu besar dan Belgia dengan kayu kecil.

Diketahui pertandingan final piala eropa 2020 akan digelar di stadion Wembley, London.

Xiangyi jabarkan karena lokasi final piala eropa berada di Inggris maka akan memiliki elemen tanah. Berdasarkan perhitungan haksa aksara selatan, simbol logam yang mewakili Prancis dan simbol air yang mewakili Italia akan bersaing di puncak dalam perebutan gelar.

Melalui perhitungan haksa aksara selatan ini, Xiangyi memprediksikan bahwa simbol air yang mewakili italia memiliki kesempatan besar untuk juara.

Meski begitu pertandingan di lapanganlah yang akan menentukan. Prediksi dapat berpihak kepada tim siapa saja, potensi tim-tim kejutan tentu tak bisa ditepikan begitu saja.

Video Editor: Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

"Arch of Constantine"

24 April 2024, 20:58 WIB

Close Ads x