Kompas TV euro 2020 prediksi pertandingan

Ketua KPU Prediksi Prancis Menang Atas Jerman

Kompas.tv - 15 Juni 2021, 20:16 WIB
Penulis : Akbar Berno | Editor : Ekmal Muhammad

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pertandingan penuh bintang akan terjadi Rabu (16/06/2021) dini hari, Prancis kontra Jerman akan menjadi laga pembuka grup F yang ditasbihkan sebagai grup neraka di ajang euro 2020 ini.

Fans sepak bola pasti tidak asing dengan nama Kylian Mbappe, Thomas Muller, Paul Pogba, Timo Werner. Mereka akan saling adu kemampuan untuk mendapatkan tiga poin dan membuka peluang melaju ke fase 16 besar.

Pertandingan besar ini tak luput dari perhatian Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, Ilham Saputra.

Disela-sela kesibukannya dalam mempersiapkan pemilihan umum selanjutnya, Ilham masih sempat memberikan prediksinya kepada Kompas.TV.

Ilham tak ragu mengatakan jika ini adalah pertandingan besar meski baru di level grup, sejarah panjang dan skuad kedua tim ini menjadi alasannya.

“Pertandingan Piala Eropa malam ini menjanjikan pertandingan 2 negara besar yang kuat dengan sepak bolanya, tradisi sepak bola kedua negara ini yaitu Prancis dan Jerman termasuk negara yang sering menjuarai baik Piala Eropa atau Piala Dunia,” ujar Ilham.

Lebih lanjut Ilham yang gemar sekali olahraga sepak bola ini mengatakan lapangan tengah akan menjadi medan pertempuran para pemain top kedua kesebelasan dalam upayanya memenangkan pertandingan. Ilham dengan mantap mengatakan bahwa Prancis akan memenangkan laga ini dengan skor yang ketat.

“Oleh karenanya pada pertandingan kali ini melihat persiapan Prancis dan Jerman, saya prediksi Prancis menang 2-1 atas Jerman,” pungkas Ilham dengan mantap.

Prediksi dan analisa dapat berpihak pada siapa saja, namun kenyataan di lapangan nanti yang akan membuktikannya, jangan terlewat laga menarik ini, pasang alarm anda karena pertandingan ini akan dimulai Rabu (15/06/2021) pukul 02.00 dinihari. Selamat menikmati sepak bola.(*)



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x