Kompas TV regional berita daerah

Sketsa Wajah Penemuan Mayat, Korban Di Duga Alami Penganiayaan Sebelum Di Bakar Pelaku

Kompas.tv - 15 Juni 2021, 15:56 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Pihak kepolisian maros hingga kini masih terus melakukan penyelidikan kasus penemuan mayat dalam kondisi terbakar . Pihak telah membuat skesta wajah korban dan juga sejumlah identitas lainnya .

Dengan melibatkan anjing k-9 petugas kepolisian terus melakuan upaya penyelidikan untuk mengungkap kasus penemuan mayat dalam kondisi terbakar  di pinggiran jalan poros kabupaten maros-bone sulawesi selatan.

Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan sementara korban di duga meninggal dunia setelah mendapat tindakan penganiayaan kemudian di bakar oleh  pelaku. Selain itu  petugas juga telah mengantongi sketsa wajah dan juga sejumlah ciri pada korban.

"sketsa sementara wajah korban yang telah dibuat biddokes kemudian hasil pemeriksaan korban ini adalah laki-laki usia 17-20 tahun kemudian perawakan kecil. untuk identitas sampai saat ini kami masih berusaha mencari identitas korban teman dari inafis juga telah melakukan pengecekan sidik jari namun terkendala si korban tidak ada data di disdukcapil. di duga kuat sebelum di bakar korban mengalami penganiayaan dilihat dari tanda tangan terikat mulut terlakban kemudian ada tanda kekerasan tusukan di tangan hantaman benda tumpul yang keras di kepala yang berakibat kematian" Pungkas AKP Nico Ericson, Kasat Reskrim Polres Maros.

 

#PENEMUANMAYAT
#MAYATTERBAKAR
#POLRESMAROS



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.