Kompas TV bisnis kompas bisnis

Lonjakan Corona Bayangi Pemulihan Ekonomi

Kompas.tv - 15 Juni 2021, 15:56 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Lonjakan angka corona Indonesia semakin tidak terkendali. Lonjakan ini pun membayangi pemulihan ekonomi dalam negeri.

Seberapa besar potensi lonjakan angka corona ini akan menganggu pemulihan ekonomi yang sedang terjadi?

Sebelumnya, Juru Bicara Satgas Covid-19 menyampaikan update corona terkini di Indonesia per 14 Juni 2021.

Berdasarkan data yang dihimpun, jumlah penderita virus corona atau Covid-19 di Indonesia bertambah sebanyak 8.189 kasus, sehingga total berjumlah 1.919.547 orang.

Jumlah pasien yang sembuh corona pun juga menunjukkan peningkatan, yakni ada 6.143 orang, menjadi total sembuh sebanyak 1.751.234 kasus.

Sedangkan, untuk kasus meninggal dunia akibat corona didapati bertambah sebanyak 237 orang, sehingga total meninggal corona menjadi 53.116 kasus.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.