Kompas TV nasional sosok

Sandiaga Uno Hibahkan Sepatu Pribadi Buat Sang Asisten

Kompas.tv - 15 Juni 2021, 07:03 WIB
sandiaga-uno-hibahkan-sepatu-pribadi-buat-sang-asisten
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan asistennya (Sumber: twitter sandiuno-)
Penulis : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Di sela-sela kunjungan kerja ke berbagai daerah, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno tiba-tiba memperkenalkan seorang asistennya. 

"Guys, perkenalkan ini Pak Tri. Kemanapun saya melakukan kunjungan kerja, ia selalu hadir untuk memastikan semuanya berjalan dengan lancar," kata politikus Partai Gerindra ini melalui unggahan di twitter pribadinya, Senin (14/6/2021).


Namun di tengah kesibukan Tri yang mengurus keperluan Sandi, ada satu kegiatan yang selalu absen. "Saya tak pernah melihat kehadiran beliau saat lari pagi," katanya.

Baca Juga: Sandiaga Uno Optimis Pariwisata Bali Bisa Dibuka Juli Mendatang

Tak ingin aktivitas pagi terlewatkan, Sandi pun menghibahkan sepasang sepatu lari buat sang asisten.  "Karena itu, sepatu olahraga milik pribadi saya berikan untuk Pak Tri. Saya ingin mendorong agar ia bisa mulai ikut saya berolahraga, tentunya demi kesehatan bersama," kata Sandai sambil menyerahkan sepasang sepatu berwarna hitam yang masih tampak mulus.

"Semoga bermanfaat, Pak Tri! Semangat bekerja" kata Sandi memberi semangat.

Sandiaga adalah salah seorang menteri di kabinet Jokowi yang terbilang rajin memposting agenda kegiatan di kementerian dan juga kegiatan pribadinya. Sampai-sampai anggota Komisi X dari PDIP Putera Nababan pernah bertanya-tanya dengan nada kesal.

Baca Juga: Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Pasar Paloh Naga

"Dari yang kami amati di media sosial, menteri yang satu ini rajin sekali bermedsos. Sehari bisa tiga sampai empat kali posting. Ini jadi pertanyaan kita sebenarnya apa yang sudah dikerjakan olehnya? Rasanya kok tidak banyak ya dan hanya terus-menerus mencari sensasi agar mendapat simpati di media sosial," kata Putra lewat media sosialnya, Januari lalu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.