Kompas TV entertainment selebriti

Himchan eks B.A.P Ditemukan Selamat Usai Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Kompas.tv - 14 Juni 2021, 21:42 WIB
himchan-eks-b-a-p-ditemukan-selamat-usai-melakukan-percobaan-bunuh-diri
Himchan Eks B.A.P dikabarkan telah melakukan percobaan bunuh diri, beruntung dirinya masih sempat diselamatkan. (Sumber: Starnews)
Penulis : Dian Nita | Editor : Hariyanto Kurniawan

SEOUL, KOMPAS.TV - Himchan Eks B.A.P dikabarkan telah melakukan percobaan bunuh diri, beruntung dirinya masih sempat diselamatkan.

Dilansir dari Starnews, Himchan (31) melakukan hal ekstrem tersebut di rumahnya pada Minggu (13/6/2021). Penggemar B.A.P sempat merasakan firasat buruk usai mantan rapper tersebut mengunggah kalimat permintaan maaf di Instagramnya.

"Pertama-tama saya meminta maaf meskipun terlambat. Ada banyak alasan mengapa saya berbicara begitu terlambat, tetapi saya tetap diam karena ada cerita yang berbeda dari kebenaran. Sekali lagi saya minta maaf," tulis Himchan.

Postingan dengan foto serba hitam itu diakhiri dengan ucapan selamat tinggal dan terima kasih. Hal itulah yang membuat banyak spekulasi bahwa Himchan menyalahkan dirinya sendiri atas tindakannya yang menyebabkan skandal dan hukuman penjara.

Baca Juga: Drakor “Imitation” Catat Rating Terendah Sepanjang Sejarah

"Pada saat itu ibu Himchan menerima telepon dari kenalan Himchan yang mengkhawatirkan keadaanya," kata seorang petugas berwenang kepada Starnews.

Dilansir dari Soompi, Himchan didakwa 10 bulan penjara karena telah melakukan tindakan tidak senonoh terhadap seorang wanita berusia dua puluhan di sebuah wisma di Namyangju pada 24 Juli 2018.

Selain itu, Himchan juga didakwa melanggar undang-undang lalu lintas pada Oktober 2020 lalu. Saat dilakukan tes, kadar alkohol dalam darahnya cukup tinggi.

Baca Juga: 7 Potret Soobin Ko Anak Aktris Asal Indonesia Yannie Kim yang Muncul di Episode 5 Drama Racket Boys



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.