Kompas TV video cerita indonesia

Guyon dengan Penghuni Rusun, Ganjar: Lama-lama Ngajak Berantem Nih!

Kompas.tv - 14 Juni 2021, 20:05 WIB
Penulis : Aryo bimo

KUDUS, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengajak guyon warga penghuni Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Minggu (13/6/2021).

Momen tersebut dibagikan Ganjar dalam unggahan video di akun Instagram @ganjar_pranowo. Guyonan bermula ketika Ganjar menanyakan kebutuhan yang diperlukan warga.

"Keluhannya apa dalam pelayanan di sini? Kalau kurang nanti biar pak Bupati, pak Gubernur semua membantu. Kurangnya apa?," tanya Ganjar.

"Nyamuknya banyak pak," jawab salah seorang warga.

Ketika warga menyebutkan beberapa keperluan seperti kipas angin dan tv, Ganjar masih mengiyakan. Tetapi ketika ada seorang warga menambahkan Wifi, Ganjar lalu membalasnya dengan canda. 

"Iki suwe-suwe jalukane ngajak gelut iki (ini lama-lama ngajak berantem nih)," jawab Ganjar yang disambut gelak tawa.

Tujuan kedatangan Gubernur Jawa Tengah adalah untuk meninjau kesiapan Rusunawa Bakalan, sebagai tempat isolasi terpusat bagi pasien Covid-19 di Kudus.

Bupati Kudus, HM Hartopo, turut mendampingi Ganjar dalam kunjungan tersebut.

"Penanganan daerah-daerah zona merah terus kita gas pol. Dari pencegahan, penanganan sedulur2 isolasi sampai yg dirawat. Covid ini tdk akan turun dan selesai jika kita hanya santai-santai. Tapi kita semua mesti bareng2, gotong royong, kudu sambatan ora gur sambat," tulis Ganjar dalam postingannya.

Video Editor: Agung Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x