Kompas TV video cerita indonesia

Jokowi Minta Relawan Tidak Buru-buru Menentukan Sikap Terkait Pilpres 2024

Kompas.tv - 14 Juni 2021, 17:12 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo mengingatkan relawan yang tergabung dalam Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi, agar tidak terburu-buru menentukan sikap terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pernyataan Presiden Jokowi ini disampaikan saat membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Seknas Jokowi Tahun 2021 secara virtual dari Istana Negara, Jakarta, Minggu (13/6/2021).

Dalam pidatonya, Jokowi meminta relawan untuk melakukan pengamatan terlebih dahulu dan mempelajari peta politik dengan baik.

"Banyak lagi relawan yang masih menunggu. Oleh sebab itu saya menyarankan kepada relawan untuk mengamati dulu. Jangan tergesa-gesa, ojo kesusu. Mari kita pelajari bersama konstelasi politik. Kita pelajari bersama-sama peta politiknya dengan baik," ucap Jokowi. 

"Saya melihat masih ada waktu yang cukup untuk melakukan itu semuanya," lanjutnya. 

Presiden Jokowi juga meminta relawan untuk membantu Pemerintah dalam hal penanganan Covid-19.

"Untuk saat ini saya mengajak sekali lagi para relawan semuanya untuk fokus membantu Pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid yang disertai dengan krisis kesehatan dan juga krisis ekonomi," pungkasnya.

Video Editor: Agung Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.