Kompas TV regional berita daerah

Kepala BNNP Jabar: Jawa Barat Darurat Narkoba

Kompas.tv - 14 Juni 2021, 12:38 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV -  Jawa barat merupakan salah satu provinsi yang tergolong darurat narkobaberdasarkan data dari BNN Provinsi Jawa Barat data penyalahguna narkoba di jawa barat mencapai 1,28 persenatau  950 ribu jiwa.

Penyalahgunaan narkoba di indonesia kini sudah menyasar ke berbagai kalangan baik pelajar mahasiswahingga masyarakat umumuntuk menanggulangi peredaran narkoba khususnya di jawa baratsalah satunya dengan memberikan pembekalan pemahaman tentang bahaya narkoba kepada masyarakat luas khususnya kepada kaum milenial.

Dalam webinar peringatan hari ulang tahun resimen mahasiswa mahawarman ke 62 kepala bnn provinsi jawa barat brigjen pol. Benny gunawan memberikan pemahaman akan bahaya narkoba kepada seluruh anggota mahawarman tentang p-4-g-m atau pencegahanpemberantasanpenyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Kepala bnn jawa barat brigjen pol. Benny gunawan berharap para peserta webinar dapat menjadi pioner-pioner atau sebagai kepanjangan tangan BNNdi lapangan untuk memberikan edukasi pengetahuan dan sosialisasi kepada masyarakat.

Dari data diketahui penyalahguna narkoba di provinsi jawa barat mencapai 1,28 persen, atau  950 ribu jiwaini menunjukan bahwa provinsi jawa barat dalam darurat narkobadiharapkan semua element masyarakat untuk ikut serta dalam memberantas narkoba.

 

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube : https:www.youtube.comckompastvjaw...

 Twitter : https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook : https:www.Facebook.comkompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x