Kompas TV entertainment selebriti

Alvin Faiz Geram Dituding Baru Dekat dengan Anak Usai Pisah dari Larissa Chou

Kompas.tv - 13 Juni 2021, 06:15 WIB
alvin-faiz-geram-dituding-baru-dekat-dengan-anak-usai-pisah-dari-larissa-chou
Alvin Faiz mengaku tak bangga karena menikah muda (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Meski sudah berpisah dengan Larissa Chou, belum lama ini Alvin Faiz memberikan kado untuk ulang tahun Yusuf yang ke-4 berupa mobil mainan berwarna merah.

Namun interaksi ayah dan anak ini nyatanya mendapat tudingan negatif dari warganet. Akibatnya putra almarhum Ustaz Arifin Ilham ini pun geram atas tudingan yang dilemparkan kepada dirinya.

Baca Juga: Larissa Chou Beri Pesan Menyentuh untuk Pernikahan Adik Alvin Faiz: Dibimbing dan Disayangi ya, Mer

"Allah karim lama-lama geram gue dibilang gini terus, ayah macam apa yang nelantarin anak bahkan ga ngasih waktu buat anaknya," balas Alvin pada Sabtu (12/6/2021).

"Yang ngomong gini emang tau kehidupan gue dan yusuf selama ini gimana? :) Apa semua harus diposting di sosmed? Gerah nih beneran," imbuhnya.

Kemarahan Alvin Faiz rupanya mengundang warganet yang mengaku sudah mengikuti Instagram Alvin sejak lama kemudian ikut membantah tudingan "kejam" tersebut.

"Mungkin dia followers baru vin," sahut seorang warganet.

"Padahal dulu juga bang alvin sering update main sama yusuf, cuma semenjak menggantikan almarhum abinya, beliau jadi jarang update main sama yusuf (jarang ya, bukan gak pernah)," timpal warganet yang lain.

"Mending kita diem yuk kalau gatau apa-apa kalau ga nontonin sg nya juga mending diem yuk," sambungnya.

Baca Juga: Larissa Chou Dapat Hak Asuh Anak, Alvin Faiz Janji Akan Nafkahi Buah Hatinya

Alvin Faiz lantas membenarkan pembelaan warganet. Sejak Ustaz Arifin Ilham meninggal pada 22 Mei 2019, ia lebih sibuk mengurus pesantren.

Namun kebersamaan Alvin Faiz dan Yusuf tak pernah berkurang meski tidak dibagikan melalui media sosial.

"Bener, sejak Abi wafat terpukul banget dan banyak kesibukan di pesantren, jadi jarang update. Lagian update ataupun engga kan bukan jadi tolak apapun harusnya," tulis Alvin Faiz.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.