Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drakor Original Netflix "Annarasumanara" Adaptasi dari Webtoon

Kompas.tv - 12 Juni 2021, 23:06 WIB
sinopsis-drakor-original-netflix-annarasumanara-adaptasi-dari-webtoon
Drama Korea (drakor) “Annarasumanara” atau “The Sound of Magic” (Sumber: twitter @vwookki)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Drama Korea (drakor) “Annarasumanara” atau “The Sound of Magic” adalah serial original Netflix yang tengah ditunggu-tunggu pecinta drakor. Pasalnya, pemeran dalam drama ini sudah mempunyai penggemar setianya.

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama oleh penulis Ha Il Kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010.

Adapun, pemain dalam drama “Annarasumanara” ini yaitu aktor top Hallyu Ji Chang Wook, aktor yang sedang naik daun Hwang In Yeop, dan aktris rookie Choi Sung Eun.

Ji Chang Wook adalah salah satu aktor hallyu paling populer dengan aktingnya dalam drama populer seperti,  Empress Ki, Healer, The K2, dan Suspicious Partner. Kemudian, Choi SungEun adalah aktris baru yang memulai debutnya pada 2019. Dia berakting dalam film Start-Up dan drama Beyond Evil.

Baca Juga: Kontroversi Drakor "Doom at Your Service", Banyak Dibahas tapi Rating Menurun

Sedangkan Hwang In Yeop, saat ini menjadi salah satu aktor yang sedang naik daun dengan aktingnya sebagai pemeran utama pria kedua dalam drama True Beauty.

Selain bertabur bintang, kemungkinan besar drakor "Annarasumanara" akan disutradarai oleh Kim Sung Yoon yang pernah menggarap projek drakor populer, di antaranya Love in the Moonlight dan Itaewon Class.

Sinopsis

Drakor Annarasumanara menceritakan tentang Yun Ai (Choi Sung Eun) yang kehilangan mimpinya menjadi seorang pesulap. Namun, Yun Ai akhirnya bertemu dengan seorang penyihir misterius dan perlahan ia kembali ingin mewujudkan mimpinya.

Penyihir tersebut diperankan oleh Ji Chang Wook dengan nama L atau Rieul yang tinggal di taman hiburan tua.

Sementara Na IlDeung adalah siswa teladan yang mendapat harapan tinggi dari orangtuanya. Dia hidup di dunia menurut standar yang dibuat oleh orang dewasa. Saat hidupnya seperti itu, ia bertemu dengan Magician L dan Yun Ai. Dari sini, Na IlDeung menyadari bagaimana melihat dunia secara nyata.

Baca Juga: Sinopsis Drama "Nevertheless" yang ditunggu Penayangannya oleh Penikmat Drakor, Dibintangi Song Kang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x