Kompas TV entertainment selebriti

Jang Su Won SECHSKIES Segera Menikah, Ini Tanggapan YG Entertainment

Kompas.tv - 12 Juni 2021, 14:09 WIB
jang-su-won-sechskies-segera-menikah-ini-tanggapan-yg-entertainment
YG Entertainment Konfirmasi Jang Su Won SECHSKIES segera Menikah (Sumber: Dispatch)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu member SECHSKIES, Jang Su Won, dikabarkan akan menikah dengan seorang stylist papan atas.

YG Entertainment selaku agensi Jang Su Won telah mengkonfirmasi kabar tersebut pada Sabtu (12/6/2021). Sebagai bentuk dukungan, agensi juga merilis pernyataan resmi mengenai pengumuman pernikahan Jang Su Won.

"Halo, kami YG Entertainment. Jang Su Won SECHSKIES telah bertemu dengan seseorang hingga menjalin hubungan berharga, dan saat ini merencanakan pernikahan dengan orang yang dikencaninya tersebut," ungkap agensi, dikutip dari Soompi.

Kemudian agensi menambahkan bahwa mereka berterima kasih karena telah memandang hubungan Jang Su Won dan kekasihnya dengan sangat hangat.

Baca Juga: YG Entertainment Akan Buka Toko Merchandise dan Kafe Bernama The SameE

Di sisi lain, Jang Su Won memberikan pernyataan terpisah mengenai kabar pernikahannya. Jang Su Won mengungkapkan kebahagiaannya bisa berbagi kabar gembira ini dengan penggemar.

Ia berterima kasih kepada fans dan member SECHSKIES lain yang selalu mendukungnya.

"Sudah 25 tahun sejak debut sebagai anggota SECHSKIES, aku akhirnya bertemu seseorang yang ingin kuajak menghabiskan sisa awaktu bersama. Kami ingin saling menjaga, memahami, dan menatap masa depan bersama," kata Jang Su Won.

"Sekali lagi, aku ingin berterima kasih kepada fans yang selalu percaya dan mendukungku. Aku juga berterima kasih sangat banyak pada member-member SECHSKIES-ku. Terima kasih," tutupnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.