Kompas TV nasional gaya hidup

Para Bintang Indonesia dalam Film Ali & Ratu Ratu Queens

Kompas.tv - 12 Juni 2021, 11:41 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Film Ali & Ratu Ratu Queens akan tayang di Netflix pada 17 Juni 2021.

Para bintang indonesia akan berperan di film ini, seperti Iqbaal Ramadhan, Marissa Anita, Happy Salma, Tika Panggabean, Asri Welas, Nirina Zubir, dan Aurora Ribero. 

Proses pembuatan film Ali & Ratu Ratu Queens sudah dimulai sejak 2019 lalu dengan 2 latar negara berbeda, yaitu Amerika Serikat dan Indonesia. 

Sebelumnya, Asri Welas mendapatkan peran sebagai Biyah menceritakan perasaannya saat ia berkesempatan untuk syuting di salah satu spot film terkenal, seperti di subway yang jadi tempat syuting film Joker dan Iqbaal sempat dijaga oleh New York Police Department (NYPD). 

Keakraban para pemain film Ali & Ratu Ratu Queens serta pengambilan latar film yang unik membuat mereka menjadi momen penting dari proses syuting.

Selain itu, Nirina Zubir serta pemain lainnya sempat menyatakan bahwa ketika proses syuting berlangsung, suhu di Amerika Serikat sedang dingin-dinginnya.

Sementara, Aktris Aurora Ribero mengatakan bahwa dirinya banyak belajar dari proses syuting dalam film garapan Lucky Kuswandi ini.

Para pemain Ali & Ratu Ratu Queens berharap penonton dapat sama-sama merasakan kehangatan yang mereka tampilkan dalam film ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x