Kompas TV video cerita indonesia

Megawati Heran Sebut Prabowo Sebagai Sahabat, Malah Viral

Kompas.tv - 12 Juni 2021, 12:01 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku heran, kedekatan dirinya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dipersoalkan masyarakat.

Megawati menyebut Prabowo sebagai seorang sahabat.

"Saya sendiri itu Mas Bowo, suka pusing loh kemarin saya bilang sahabat saya Pak Prabowo walah viralnya, loh memangnya kepada musuh saya? lah apa kayak gitu ya, hayo gimana? kan tentu saja kalian sahabat teman-teman saya," ungkap Mega saat menerima gelar profesor kehormatan di Unhan RI, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga: Momen Keakraban Prabowo - Mega Saat Peresmian Patung Bung Karno

Sebelumnya, Megawati menyebut Prabowo sebagai sahabat di acara peresmian patung Soekarno naik kuda di halaman Kementerian Pertahanan beberapa waktu lalu.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Bung Karno, saya mengucapkan terimakasih dan penghormatan secara khusus kepada Bapak Prabowo Menteri Pertahanan Republik Indonesia dan sekaligus sahabat saya atas peresmian bung karno ini,” kata Megawati saat memberikan sambutan (6/6).

Selain itu, keakbraan antara Prabowo dan Mega pun juga terlihat  sepanjang Megawati memberikan sambutan.

Terlihat, Prabowo sigap berdiri di belakang Mega, dan menemani selama Ketua Umum PDIP ini memberikan sambutan.  



 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.