Kompas TV entertainment selebriti

Kembali Tanda Tangan Kontrak bersama Hook Entertainment, Lee Seung Gi Promosi di Bawah 2 Agensi

Kompas.tv - 12 Juni 2021, 10:28 WIB
kembali-tanda-tangan-kontrak-bersama-hook-entertainment-lee-seung-gi-promosi-di-bawah-2-agensi
Aktor Lee Seung Gi keluar dari agensi Hook Entertainment dan akan bangun agensi sendiri. (Sumber: Instagram/@leeseunggi.official)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Korea Selatan Lee Seung Gi kembali tanda tangan kontrak dengan agensi lamanya HOOK Entertainment pada 10 Juni 2021.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Lee Seung Gi, yang jalani karir selama 17 tahun bersama HOOK Entertainment akhiri kontraknya. Hal tersebut dijelaskan secara detil oleh HOOK Entertainment melalui pernyataan yang dirilis.

"Kami sekali lagi telah menandatangani kontrak manajemen dengan Lee Seung Gi, salah satu artis terbaik Korea, dan akan terus mendukung pekerjaannya sebagai penyanyi, aktor, MC, dan multi-tainer, seperti yang kami lakukan selama 17 tahun terakhir," tutur Hook Entertainment dalam pernyataan resminya kepada media.

Pihak Hook Entertainment berjanji akan terus mendukung Lee Seung Gi agar dapat menunjukkan citra yang baik di depan para penggemarnya.

Baca Juga: Agensi Bantah Lee Seung Gi akan Menikah dengan Lee Da In

Selain itu, Hook Entertainment juga menjelaskan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan agensi milih Lee Seung Gi untuk ke depannya.

"Ke depannya, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Lee Seung Gi menunjukkan citra yang lebih baik dan unik di segala bidang serta mendukung aktivitas independen dan orisinalnya melalui agensinya sendiri," jelas Hook Entertainment.

Dengan kembalinya Lee Seung Gi ke Hook Entertainment, aktor drama Korea Mouse ini akan mempromosikan dirinya di bawah dua agensi.

Pasalnya beberapa waktu lalu, Seung Gi membeberkan bahwa dirinya baru saja membuat agensi mandiri bernama Human Made.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x