Kompas TV video cerita indonesia

Massa Pendukung Rizieq Demo di Gedung DPRD Bogor, Bertemu Bima Arya

Kompas.tv - 12 Juni 2021, 10:30 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

BOGOR, KOMPAS.TV – Massa pendukung Rizieq Shihab berdemo di depan Gedung DPRD Kota Bogor pada Jumat, 11 Juni 2021.

Walikota Bogor Bima Arya pun menemui mereka dan menyampaikan hasil pertemuan dengan perwakilan massa,salah satunya adalah untuk adil terhadap pelanggar protokol kesehatan.

“Forkopimda menyampaikan kepada semua bahwa sudah disepakati beebrapa hal yang penting. Forkopimda dan Satgas memastikan akan perlakukan yang adil bagi para pelanggar protokol kesehatan,” ujar Bima Arya saat menemui para pendemo pada Jumat petang.

Selain itu Bima Arya akan memastikan para pelanggar protokol kesehatan dapat ditindak secara tegas oleh Kapolres dan Dandim Kota Bogor. Ia juga meminta pihaknya untuk melakukan pembahasan agar mendapatkan solusi demi kota Bogor aman dan kondusif.

“Kami menyepakati bahwa Forkopimda akan bersama-sama melakukan pembasan dan rapat memastikan bahwa kota Bogor khususnya untuk kondusif dan damai untuk mendapatkan solusi yang baik bagi umat dan warga,” ujarBima Arya.

Massa mengaku tak puas dengan hasil pertemuan yang disepakati tersebut. Mereka meminta Bima Arya untuk mencabut laporan dan pemerintah membebaskan Rizieq Shihab.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x