Kompas TV entertainment musik

BTS dan Rose BLACKPINK Masuk Daftar 50 Lagu Terbaik Billboard 2021

Kompas.tv - 12 Juni 2021, 09:01 WIB
bts-dan-rose-blackpink-masuk-daftar-50-lagu-terbaik-billboard-2021
Lagu BTS dan Rose BLACKPINK Masuk Daftar Lagu Terbaik Billboard 2021 (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Billboard merilis artikel yang berisi 50 lagu terbaik di tahun 2021 pilihan para staf. Para idol asal Korea Selatan ini juga turut terpilih menjadi salah satunya.

Dilansir Soompi pada Jumat (11/6/2021), single digital baru BTS “Butter” menempati posisi No. 28 dalam daftar itu.

"Tak ada yang berhasil seperti kesuksesan, dan setelah prestasi Dynamite di chart pada 2020, BTS kembali dengan formula yang sama. Lagu berbahasa Inggris, maksimalisme pop klasik tahun 80-an, hook chorus berbasis simile, berjudul Butter," tulis Billboard.

Baca Juga: 5 Rekor BTS yang Tercatat di Guinness World Record Berkat Lagu `Butter`

Sementara itu, lagu “On the Ground” milik Rose BLACKPINK menempati posisi No. 39 dalam daftar 50 lagu terbaik 2021 versi Billboard. “On the Ground” adalah judul lagu dari album single solo pertamanya R.

"Lagu ini merupakan sebuah lagu yang empowering dan dalam tentang bagaimana menemukan tujuan hidupmu," ungkap Billboard.

Baca Juga: Rose Blackpink Cetak 2 Rekor Guiness World Records Berkat 'On The Ground'

Pada posisi pertama diraih oleh Olivia Rodrigo lewat Drivers License. Di posisi kedua, ada Silk Sonic hingga Bruno Mars dengan Leave the Door Open.

Posisi ketiga, lagu kolaborasi The Weeknd dan Ariana Grande dengan Save Your Tears. Diikuti Dua Lipa ft Da Baby dengan Levitating, dan Kali Uchis dengan Telepatia di posisi lima.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x