Kompas TV regional berita daerah

Tim Ubur-Ubur Resnarkoba Polrestabes Makassar Membagikan Ratusan Masker Ke Warga

Kompas.tv - 11 Juni 2021, 16:48 WIB
tim-ubur-ubur-resnarkoba-polrestabes-makassar-membagikan-ratusan-masker-ke-warga
Pembagian masker kepada masyarakat diini merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi dalam penerapan protokol kesehatan. Kegiatan ini secara intensif dilakukan oleh jajaran Polri khususnya di satresnarkoba polrestabes makassar (Sumber: Kompastv Makassar)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Sosialisasi mengenai penerapan protokol kesehatan secara masif dilakukan oleh Polri. Kali ini Tim Resnarkoba Polrestabes Makassar tim Ubur-Ubur membagikan masker di tempat keramaian dijalan sunu kecamatan bontoala kota makassar.
Sosialisasi ini dilakukan menyasar para warga dan pengunjung warung kopi.

Pantauan di lokasi, jajaran Polri ini juga terlihat membawa poster-poster bertuliskan imbauan untuk menjalankan 5M yakni, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.
mengenai penyuntikan vaksin kepada masyarakat.

"Pembagian masker kepada masyarakat diini merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi dalam penerapan protokol kesehatan. Kegiatan ini secara intensif dilakukan oleh jajaran Polri khususnya di satresnarkoba polrestabes makassar ," kata AIPTU Khem usai kegiatan membagikan masker, Kamis (11/6/2021).

"Kami mohon doa-nya, bantuannya, dukungannya kepada masyarakat kota makassar untuk menaati protokol kesehatan agar kasus COVID-19 bisa ditekan dan pandemi segera berakhir," Pungkas Letting DSD ini.


#BERBAGIMASKER
#TIMRESNARKOBA
#UBURUBUR



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x