Kompas TV regional berita daerah

Jasad Bayi Di Depok Ditemukan Petugas Kebersihan

Kompas.tv - 12 Juni 2021, 08:56 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

DEPOK, KOMPAS TV –

Jasad bayi berjenis kelamin perempuan ini pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan rumah sakit pada Minggu 6 Juni 2021 lalu setelah melakukan penyelidikan polisi pun akhirnya menemukan orang yang membuang jasad bayi malang tersebut dan menetapkannya sebagai tersangka.

Tersangka diketahui berinisial AM 21 tahun yang merupakan ibu dari sang bayi malang tersebut tersangka pun kini masih dirawat di rumah sakit yang sama pasca melahirkan dan membuang bayinya.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengatakan awalnya tersangka datang untuk mengecek kesehatan perutnya yang sakit kemudian tersangka ke kamar mandi pasien dan melahirkan sendiri bayinya usai melahirkan tersangka langsung memasukkan bayi malang tersebut ke dalam kantung plastik dan memasukannya ke tempat sampah.

Imran menegaskan motif tersangka membuang bayinya lantaran malu hamil di luar nikah terlebih keluarga pun tidak mengetahui jika tersangka tengah mengandung.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube : https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter : https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook : https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.