Kompas TV regional kriminal

Tragis, Begini Kronologi Tewasnya Kepala Sekolah SD Inpres Usai Ditusuk Wali Murid

Jumat, 11 Juni 2021 | 14:50 WIB
tragis-begini-kronologi-tewasnya-kepala-sekolah-sd-inpres-usai-ditusuk-wali-murid
Jenazah Delvina Azi, seorang kepala sekolah SD Inpres Ndora, Desa Ulupulu 1, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo , Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tewas ditusuk orangtua siswa.  (Sumber: tribunnews.com)

NTT, KOMPAS.TV – Kepala sekolah Sekolah Dasar (SD) Inpres Ndora, Desa Ulupulu 1, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nageko, Nusa Tenggara Timur (NTT), Delvina Azi ditikam oleh wali murid pada Selasa (8/6/2021).

Kronologi penikaman tersebut terjadi pada Selasa sekitar pukul 09.00 WITA di ruang guru. Hari itu, para murid sedang mengikuti ujian akhir semester dan beberapa guru sedang mempersiapkan ujian di ruang guru.

Tiba-tiba seorang wali murid berinisial DD datang dan berdiri di pintu masuk. Ia membawa sebilah pisau dan menunjuk-nunjuk ke arah para guru.

Beberapa guru kemudian menenangkan DD dan mengarahkannya duduk di sisi kanan kepala sekolah, Devina. DD kemudian menanyakan alasan pihak sekolah memulangkan anaknya dan tidak mengikutkannya dalam ujian.

Menurut Wakil Kepala SDI Ndora, Antonius Geo, DD kemudian mengancam akan melapor ke polisi jika anaknya dipulangkan oleh kepala sekolah.

 Ancaman tersebut dijawab oleh kepala sekolah dengan mempersilahkan DD membuat laporan dan ia juga mengatakan pihak sekolah siap bertanggung jawab.

“Saya akan lapor ke polisi,” kata Antonius, meniru ucapan pelaku.

Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:22
POSITIF TERINFEKSI COVID-19, JOÃO CANCELO ABSEN BELA PORTUGAL DI PIALA EROPA 2020   PRESIDEN AS JOE BIDEN DUKUNG PERGELARAN OLIMPIADE TOKYO 2020 SAAT KTT NEGARA G7 BERLANGSUNG   PEMERINTAH TIONGKOK HUKUM 27 PEJABAT PASCA-INSIDEN KEMATIAN 21 PESERTA DI LOMBA ULTRAMARATHON 100 KM   JEMBATAN BAMBU PENGHUBUNG DUA DESA DI CIANJUR, JAWA BARAT, HANYUT AKIBAT LUAPAN SUNGAI CISADEA   POLISI TANGKAP 5 PELAKU PEMALSU TIKET DERMAGA EKSEKUTIF DI PELABUHAN MERAK, BANTEN   SATGAS COVID-19: PEMBATASAN KEGIATAN HAJATAN DAN WISATA RELIGI MENJADI SALAH SATU STRATEGI HADAPI PANDEMI   SATGAS COVID-19 MINTA WARGA BANYUWANGI TETAP TERAPKAN PROKES MESKI SUDAH DIVAKSIN   GUBERNUR GANJAR PRANOWO INSTRUKSIKAN BUPATI DAN WALI KOTA DI JAWA TENGAH TINGKATKAN PELACAKAN DAN TES PCR   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO MINTA MASYARAKAT WASPADAI VARIAN BARU VIRUS KORONA   WALI KOTA BANDUNG ODED M DANIAL: 56% PASIEN COVID-19 DI RS BANDUNG BERASAL DARI LUAR KOTA   GUBERNUR ANIES BASWEDAN: APABILA COVID-19 TIDAK TERKENDALI SEKARANG, DKI AKAN MASUK FASE GENTING   RSD WISMA ATLET TAMBAH 2.000 TEMPAT TIDUR ANTISIPASI LONJAKAN PASIEN COVID-19   POLISI TANGKAP SATU ORANG PETUGAS PJLP SUDIN PERTAMANAN DAN HUTAN KOTA DKI JAKARTA YANG LAKUKAN PENJAMBRETAN   POLISI SITA BARANG BUKTI GANJA DARI MUSISI ANJI SAAT DITANGKAP DI KAWASAN CIBUBUR, JAKARTA TIMUR