Kompas TV entertainment selebriti

Wheein Mamamoo Resmi Hengkang dari RBW Entertainment

Jumat, 11 Juni 2021 | 14:13 WIB
wheein-mamamoo-resmi-hengkang-dari-rbw-entertainment
Wheein MAMAMOO (Sumber: Koreaboo)

SEOUL, KOMPAS.TV - Setelah dirumorkan tak perpanjang kontrak dengan agensinya, Wheein Mamamoo resmi hengkang dari RBW Entertainment.

Hal itu dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Purple Kiss, dan ONEUS itu pada Jumat (11/6/2021). Wheein resmi tinggalkan perusahaan.

Meski begitu, anggota Mamamoo lain seperti Hwasa, Solar dan Moonbyul tetap memperpanjang kontrak dengan RBW Entertainment.

"Agensi telah memperpanjang kontrak Solar, Moonbyul, dan Hwasa. Kami berjanji akan memberi dukungan penuh kepada mereka untuk aktif di musik dan berbagai bidang," tulis perwakilan agensi RBW.

Baca Juga: BTS Ternyata Punya Gaji Pokok, Lho! Berapa Besar, Ya?

"Wheein Mamamoo telah berdiskusi panjang dengan agensi dan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Dengan ini kami memberitahukan kontrak eksklusif RBW dengan Wheein resmi berakhir," lanjutnya.

Dengan alasan tertentu, Wheein memilih untuk berkarir tanpa agensi yang menaunginya selama 7 tahun itu.

"Kami menghormati pilihan Wheein dan ikut mendoakan semoga Wheein selalu diberi keberuntungan dan kebahagiaan di awal yang baru," sambungnya.

Penulis : Dian Nita





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:12
PEBALAP PRAMAC DUCATI, JOHANN ZARCO, RAIH “POLE POSITION” DI MOTOGP SACHSENRING, JERMAN   TIMNAS JERMAN MENANG 4-2 SAAT KONTRA PORTUGAL DI LAGA LANJUTAN GRUP F PIALA EROPA 2020 DI STADION ALLIANZ ARENA   TIMNAS PERANCIS DIIMBANGI HONGARIA 1-1 DI LAGA KEDUA GRUP F PIALA EROPA 2020 DI STADION PUSKAS ARENA   TIGA HARI BEROPERASI, 1.122 PASIEN COVID-19 TELAH JALANI ISOLASI DI TOWER 8 WISMA ATLET PADEMANGAN   LIMA TENAGA KESEHATAN YANG BERTUGAS DI PUSKESMAS SOBANG, PANDEGLANG, BANTEN, TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19   GUBERNUR RIDWAN KAMIL: PEMPROV JABAR SIAPKAN 2.400 TEMPAT TIDUR TAMBAHAN DI RUMAH SAKIT UNTUK PASIEN COVID-19   ANGGOTA KOMISI IX DPR KURNIASIH MUFIDAYANTI MINTA PEMPROV DKI TERAPKAN MIKRO “LOCKDOWN” DI WILAYAH ZONA MERAH   POLDA LAMPUNG TANGKAP 140 ORANG TERKAIT DUGAAN TINDAKAN PREMANISME DAN PUNGUTAN LIAR   POLDA SUMSEL DAN BEA CUKAI PALEMBANG GAGALKAN PENYELUNDUPAN EKSPOR BENUR ILEGAL KE MALAYSIA   JELANG HUT KE-75 BHAYANGKARA, POLRES PANDEGLANG GELAR KEGIATAN DONOR DARAH   JELANG HUT KE-75 BHAYANGKARA, POLDA BANTEN AKAN BAGIKAN PAKET SEMBILAN BAHAN POKOK KEPADA MASYARAKAT   POLRI: HINGGA SAAT INI PELAKSANAAN KOMPETISI LIGA 1 DAN 2 MASIH “ON SCHEDULE”   TINJAU WILAYAH BANGKALAN BERSAMA PANGLIMA TNI, KAPOLRI PAPARKAN LANGKAH SELAMATKAN WARGA DARI RISIKO COVID-19   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 5.015 ORANG, 4.214 SEMBUH, 208 MENINGGAL DUNIA, DAN 593 DIRAWAT