Kompas TV entertainment selebriti

Bela Dewi Perssik, Aldi Taher ke Denise Chariesta: Anda Balik ke Mars Aja

Jumat, 11 Juni 2021 | 13:48 WIB
bela-dewi-perssik-aldi-taher-ke-denise-chariesta-anda-balik-ke-mars-aja
 Aldi Taher (Sumber: KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Melihat mantan istrinya, Dewi Perssik,  berseteru dengan Denise Chariesta, Aldi Taher ikut bereaksi. Lewat akun Instagram miliknya, Aldi Taher mengunggah potongan foto.

Hal ini berawal dari unggahan Denise yang akhirnya dikomentari oleh Aldi Taher.

Baca Juga: Tak Terima Dihina Fisik, Dewi Perssik Datangi Rumah Denise Chariesta Bawa Pasukan dan Lucinta Luna

"Untuk seluruh televisi yang saya hormati, saya himbau kan jangan pakai dia lagi. Mulutnya terlalu kotor untuk sajian masyarakat. Dan sangat banyak bocil-bocil yang ikut-ikutan cara bicara dia di kolom komentar saya. Akan saya up semua di YouTube saya saat semua pembicaraannya di live Instagram. Malam ini untuk 1 hari saja karena terlalu kotor untuk ditayangkan," tulis Denise dikutip  Jumat (11/6/2021).

Tidak lupa pula Denise Chariesta menandai beberapa akun Instagram beberapa stasiun televisi. Aldi Taher pun bereaksi dari postingan tersebut. Pada balasannya, ia pun terlihat seperti membela Dewi persik.

"Cuma mau bilang mbak @denisechariesta salam dari pejuang kanker seperti saya yang allhamdulillah masih bernafas. Miris saya lihat kamu yang ada asap kalau gak ada api. Saya mantan suaminya tahu banget beliau bunda," tulis Aldi Taher.

Selain itu dirinya juga mengungkapkan jika Dewi Persik bukanlah sosok yang suka mencari masalah.

Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:26
PEBALAP PRAMAC DUCATI, JOHANN ZARCO, RAIH “POLE POSITION” DI MOTOGP SACHSENRING, JERMAN   TIMNAS JERMAN MENANG 4-2 SAAT KONTRA PORTUGAL DI LAGA LANJUTAN GRUP F PIALA EROPA 2020 DI STADION ALLIANZ ARENA   TIMNAS PERANCIS DIIMBANGI HONGARIA 1-1 DI LAGA KEDUA GRUP F PIALA EROPA 2020 DI STADION PUSKAS ARENA   TIGA HARI BEROPERASI, 1.122 PASIEN COVID-19 TELAH JALANI ISOLASI DI TOWER 8 WISMA ATLET PADEMANGAN   LIMA TENAGA KESEHATAN YANG BERTUGAS DI PUSKESMAS SOBANG, PANDEGLANG, BANTEN, TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19   GUBERNUR RIDWAN KAMIL: PEMPROV JABAR SIAPKAN 2.400 TEMPAT TIDUR TAMBAHAN DI RUMAH SAKIT UNTUK PASIEN COVID-19   ANGGOTA KOMISI IX DPR KURNIASIH MUFIDAYANTI MINTA PEMPROV DKI TERAPKAN MIKRO “LOCKDOWN” DI WILAYAH ZONA MERAH   POLDA LAMPUNG TANGKAP 140 ORANG TERKAIT DUGAAN TINDAKAN PREMANISME DAN PUNGUTAN LIAR   POLDA SUMSEL DAN BEA CUKAI PALEMBANG GAGALKAN PENYELUNDUPAN EKSPOR BENUR ILEGAL KE MALAYSIA   JELANG HUT KE-75 BHAYANGKARA, POLRES PANDEGLANG GELAR KEGIATAN DONOR DARAH   JELANG HUT KE-75 BHAYANGKARA, POLDA BANTEN AKAN BAGIKAN PAKET SEMBILAN BAHAN POKOK KEPADA MASYARAKAT   POLRI: HINGGA SAAT INI PELAKSANAAN KOMPETISI LIGA 1 DAN 2 MASIH “ON SCHEDULE”   TINJAU WILAYAH BANGKALAN BERSAMA PANGLIMA TNI, KAPOLRI PAPARKAN LANGKAH SELAMATKAN WARGA DARI RISIKO COVID-19   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 5.015 ORANG, 4.214 SEMBUH, 208 MENINGGAL DUNIA, DAN 593 DIRAWAT