Kompas TV regional berita daerah

Kantor Setda Garut Tutup, Ada Apa?

Kompas.tv - 11 Juni 2021, 13:03 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

GARUT, KOMPAS TV –

Tercatat secara akumulasi kasus terkonfirmasi covid-19 sejak munculnya pandemi setahun lalu hingga kini di Kabupaten Garut, terdapat 11.248 kasus, saat ini yang  menjalani isolasi mandiri sebanyak 1.314 orang, isolasi di rumah sakit 409 orang, dinyatakan sembuh 9.032 orang serta meninggal dunia 493 orang.

Tak hanya itu, lantaran angka yang terpapar covid-19 belum juga menurun dan munculnya klaster-klaster baru, seperti halnya klaster Kantor Sekretariat Daerah Atau Setda Kabupaten Garut, kini komplek perkantoran ini  ditutup selama beberapa hari, untuk dilakukan sterilisasi karena ditemukan cukup banyak ASN terkonfirmasi covid-19.

Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman mengatakan selama ditutup para ASN bekerja dari rumah masing-masing atau WFH, sedangkan ASN yang positif dan bergejala menjalani isolasi di rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Penutupan kantor pemerintahan itu untuk memutus rantai penularan covid-19 di lingkungan perkantoran dan pelayanan public.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.