Kompas TV entertainment selebriti

Diserang Netizen Lantaran Desak Luna Maya Buru-buru Nikah, Kartika Putri Minta Maaf

Jumat, 11 Juni 2021 | 13:31 WIB
diserang-netizen-lantaran-desak-luna-maya-buru-buru-nikah-kartika-putri-minta-maaf
Polemik Kartika Putri dan Dokter Richard Lee, kini gagal mediasi. (Sumber: Instagram/@kartikaputriworld)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kartika Putri minta maaf usai tuai serangan netizen lantaran meminta Luna Maya buru-buru menikah. 

Kartika dinilai tidak etis karena menanyakan kapan menikah ke sahabatnya itu. Akhirnya melalui Instagram Stories, istri Habib Usman bin Yahya itu minta maaf.

"Jujur aku kaget dan sedih, sebelumnya aku meminta maaf ke mbak Luna Maya yang sedalam-dalamnya atas pertanyaan aku yang tanpa sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat mba Luna sedih seperti apa komenan netizen di medsos," tulis Kartika Putri, Kamis (11/6/2021).

Menurut penuturannya, dirinya sama sekali tidak berniat menyinggung mantan kekasih Ariel Noah itu dan hanya ingin membagikan pengalaman rumah tangganya.

Baca Juga: Ditanya Kapan Nikah oleh Kartika Putri, Luna Maya : Nggak Semua Orang Seberuntung Kamu

"Jadi Vlog pun kita santai dan hangat. Saat ada pertanyaan soal pernikahan, niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga bahwa nikah itu nikmat. Hanya sebatas itu dan ingin mbak Luna cepat mendapat kebahagiaan, Aamiin," tambahnya.

Sebelumnya, dalam sebuah sesi bincang di kanal Youtube TS Media, Kartika Putri sempat membuat pernyataan yang membuat dirinya dihujat netizen.

Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Mesin ATM Dibobol Pencuri

Jumat, 18 Juni 2021 | 18:16 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
18:29
67 WARGA KEMAYORAN, JAKBAR, DAN SEKITARNYA YANG TERPAPAR COVID 19 DIEVAKUASI KE WISMA ATLET GUNAKAN BUS SEKOLAH   90 PERSEN TENAGA KESEHATAN DI KABUPATEN KUDUS TELAH SEMBUH DARI COVID-19   SULTAN HAMENGKU BUWONO X ANCAM AKAN BERLAKUKAN “LOCKDOWN” UNTUK MENEKAN PENYEBARAN COVID-19 DI YOGYAKARTA   POLISI BERSENJATA LENGKAP DISIAGAKAN DI POSKO TES USAP MASAL DI JEMBATAN SURAMADU YANG BERADA DI SISI SURABAYA   ENAM OKNUM PRAJURIT TNI AL TERLIBAT PENGANIAYAAN DUA WARGA DI PURWAKARTA, JAWA BARAT, SATU KORBAN MENINGGAL   GUBERNUR ANIES BASWEDAN MINTA WARGA DKI DAN SEKITARNYA TETAP BERADA DI RUMAH PADA HARI SABTU DAN MINGGU BESOK   PELINDO II TELAH MENINDAK TEGAS 12 PELAKU PUNGLI DI KAWASAN PELABUHAN TANJUNG PRIOK, JAKUT   KASUS COVID-19 BELUM MEMBAIK, PEMERINTAH MENGGANTI DUA HARI LIBUR NASIONAL DAN MENIADAKAN CUTI BERSAMA NATAL 2021   KETUM IKATAN DOKTER ANAK INDONESIA AMAN BHAKTI PULUNGAN MEMPREDIKSI PANDEMI COVID-19 AKAN BERLANGSUNG 3-5 TAHUN   PEMKOT BEKASI AJAK WARGA UNTUK VAKSINASI MASSAL DI STADION PATRIOT CANDRABHAGA PADA 19, 23, 26 JUNI 2021   PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO INGATKAN PENTINGNYA SINERGITAS 4 PILAR TEKAN COVID-19 DI MADIUN, JATIM   DISNAKERTRANS DKI AKAN LAKUKAN PEMANTAUAN LEBIH KETAT DI PERKANTORAN YANG MASUK WILAYAH ZONA MERAH COVID-19   DISNAKERTRANS DKI AKAN BERI SANKSI KEPADA PERKANTORAN YANG NEKAT PEKERJAKAN KARYAWAN MELEBIHI BATAS KETENTUAN WFO   POLISI & TNI GENCARKAN PATROLI PROTOKOL KESEHATAN DI JAKARTA SEIRING NAIKNYA KASUS COVID-19