Kompas TV entertainment musik

Bawa Suasana Musim Panas, TWICE Perdana Bawakan Lagu Alcohol-Free di Ellen Show

Kompas.tv - 11 Juni 2021, 11:28 WIB
bawa-suasana-musim-panas-twice-perdana-bawakan-lagu-alcohol-free-di-ellen-show
Alcohol-Free, musik video bertemakan musim panas milik TWICE (Sumber: Twitter/JYPETWICE)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Girlgroup TWICE resmi comeback dengan merilis music video (MV) "Alcohol-Free" pada Rabu (9/6/2021).

"Alcohol-Free" merupakan lagu utama dari album terbaru mereka, "Taste of Love", yang amat menonjolkan suasana musim panas tropis baik dari lagu hingga visualnya.

Untuk memeriahkan comeback tersebut, TWICE tampil di acara “The Ellen DeGeneres Show” dengan penampilan perdana dari "Alcohol-Free".

Baca Juga: TWICE Siap Rilis Mini Album Taste of Love Awal Juni 2021

Grup musik perempuan asal Korea  ini membuat penampilan pertama mereka di acara bincang-bincang populer Amerika. Mereka mengambil panggung virtual untuk pemutaran perdana “Alcohol-Free”.

Mengusung konsep musim panas, para anggota kompak berpakaian warna-warni dan cerah. Tak hanya itu, para member juga membawa 2 konsep panggung dalam penampilannya kali ini.

Album comeback kali ini akan dirilis pada 11 Juni mendatang. Terungkap juga bahwa dalam album ini, TWICE akan membawakan 7 lagu.

TWICE merupakan girlband yang bernaung dalam JYP Entertainment. Grup beranggotakan Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu ini terbentuk dari acara Sixteen (2015).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x