Kompas TV entertainment selebriti

Dewi Perssik Kembali Sentil Denise Chariesta: Jangan Halalkan Attitude Tak Pantas untuk Cari Rezeki

Kompas.tv - 11 Juni 2021, 08:45 WIB
dewi-perssik-kembali-sentil-denise-chariesta-jangan-halalkan-attitude-tak-pantas-untuk-cari-rezeki
Dewi Perssik kembali sentil Denise Chariesta (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perseteruan Dewi Perssik dan Denise Chariesta belum terlihat mendingin. Bahkan baru-baru in pedangdut itu mendatangi rumah Denise usai saling sindir di sosial media.

Namun Dewi Perssik belum sempat bertemu lantaran Denise  tidak sedang berada di rumah kala itu.

Pemilik nama asli Dewi Muria Agung itupun kembali sentil Denise untuk tidak menempuh jalan pintas dalam meraih kepopuleran.

Sambil memamerkan video saat dirinya menjadi mayoret, Dewi Perssik menasehati Denise Chariesta dengan kata-kata menohok.

Baca Juga: Juri Master Chef Indonesia Ikut Demam BTS Meal, Chef Arnold: Saya Habiskan Rp 3 Juta Beli Paket Itu

"Jalan instan atau proses. Keberkahan itu tidak didapat dengan mudah, jangan menghalalkan sesuatu yang tidak pantas (attitude) untuk mendapatkan rezeki. Nikmati proses walau menyakitkan, karena hasil proses tidak bisa direkayasa," tulis Dewi Perssik dalam unggahan Instagram, (10/9/2021).

Secara tak langsung, bintang film Tali Pocong Perawan itu menyindir Denise agar memilih jalan terkenal yang baik tanpa mencari gara-gara dengan orang lain.

"Karena hakekat kebahagiaan yang sesungguhnya itu sibuk mengasah skill," tambahnya.

Baca Juga: Bams Eks Samsons Jalani Proses Cerai dengan Mikhavita Wijaya

Sejumlah netizen pun mendukung pernyataan Dewi Perssik. Mereka menilai, Denise hanya mencari sensasi semata untuk terkenal.

"Emang yang kerja keras menghasilkan duit dengan berkarya lebih awet daripada yang menghasilkan duit dari perkataan buruk doang," tulis @nithaanithul.

"Yang kutahu emang mami (Dewi Perssik) sangat berprestasi. Tapi janganlah ikut-ikut jalur mereka yang tak berattitude, kasian mami ntar capek," tulis @ooooalah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x