Kompas TV nasional peristiwa

Ibas Raih Gelar Doktor, AHY: Excellent! Congratulations Brother Doctor

Kompas.tv - 11 Juni 2021, 07:48 WIB
ibas-raih-gelar-doktor-ahy-excellent-congratulations-brother-doctor
Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhy Baskoro Yudhoyono (Sumber:Kompas.com)
Penulis : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas berhak menyandang gelar Doktor (S3) dari  Institut Pertanian Bogor (IPB), Kamis (10/6/2021).

Gelar doktor diraih setelah mempertahankan disertasi berjudul  "Strategi Pembiayaan dan Investasi untuk Pengembangan Pariwisata Terpadu yang Berkelanjutan dan Inklusif", yang dilakukan secara virtual. 

Wakil Rektor IPB University Bidang Internasionalisasi, Kerja Sama, dan Alumni Dodik Ridho Nurrochmat menyampaikan hasil putusan sidang promosi doktor yang dijalani Ibas.

"Setelah mendengar keterangan dan pertimbangan komisi promosi, atas nama Institut Pertanian Bogor, dengan ini saya mengucapkan selamat kepada Saudara Edhie Baskoro Yudhoyono, atas selesainya program doktor, dengan kebaruan dan keunggulan disertasi saudara, dan tentu saja gelar doktor yang akan saudara raih," kata Dodik dalam sidang yang disaksikan secara virtual melalui channel YouTube Edhie Baskoro Yudhoyono, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga: Ibas Yudhoyono Sidang Promosi Doktor dari IPB Hari Ini,  tentang Pembiayaan Pariwisata

Sang kakak, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku bangga dengan capaian adiknya.   

"Hari ini adalah hari yang bersejarah untuk adik saya EBY dan keluarga kecilnya, juga tentunya seluruh keluarga besar Yudhoyono," ujar Ketua Umum Partai Demokrat ini, yang dibagikan melalui akun twitternya, Kamis (10/6/2021).

"Sejak pukul 1 siang tadi, kami menyaksikan sidang promosi Doktor EBY di Institut Pertanian Bogor. Excellent!," ujar AHY bangga.

Dia dan dan isteri yang menyaksikan sidang promosi dari kediaman, tak hentinya mendoakan agar ilmu yang diraih  Ibas memberi manfaat.

Baca Juga: Ibas Yudhoyono Sidang Promosi Doktor dari IPB Hari Ini,  tentang Pembiayaan Pariwisata


"Alhamdulillah, secara resmi kini mendapatkan gelar Doktor dalam Ilmu Manajemen Bisnis. Sebagai kakak, saya mendoakan semoga ilmu & pengalaman yang didapat bisa makin bermanfaat bagi pengabdiannya utk masyarakat & negara.  Congratulations Brother Doctor 
@Edhie_Baskoro We are so proud of you!," Agus kembali menyatakan rasa bangganya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.