Kompas TV nasional wisata

TripAdvisor Rilis Daftar Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia 2020, Ada dari Indonesia?

Jumat, 11 Juni 2021 | 05:30 WIB
tripadvisor-rilis-daftar-maskapai-penerbangan-terbaik-di-dunia-2020-ada-dari-indonesia
Maskapai penerbangan asal Brasil, Azul. (Sumber: tripadvisor.co.id)

JAKARTA, KOMPAS.TV - TripAdvisor kembali merilis daftar 10 maskapai penerbangan terbaik di dunia lewat program penghargaan, Travelers’ Choice 2020.

Dalam laman resminya, disebutkan yang berhasil menyabet gelar sebagai maskapai penerbangan terbaik pilihan wisatawan untuk tahun 2020 adalah Azul.

Para wisatawan, yang memberi nilai, memilih maskapai asal Brasil tersebut karena memiliki ruang yang lebar dan layanan yang memuaskan.

Sementara, di posisi kedua, ada Singapore Airlines yang dinilai mampu menawarkan layanan yang baik secara menyeluruh dari saat booking hingga kedatangan.

Baca Juga: Mengenal Penerbangan Supermoon Qantas yang Ludes Terjual dalam 2,5 Menit

Selain itu, seluruh staf Singapore Airlines juga dikenal rapi, ramah, dan berwawasan luas oleh para pelancong mancanegara.

Menyusul di tempat ketiga, terdapat Korean Air yang diikuti maskapai asal Asia lainnya, yakni Japan Airlines di posisi keempat dan EVA Air dari Taiwan di posisi ketujuh.

Penulis : Aryo Sumbogo





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
02:41
AKTIVIS PENCINTA LINGKUNGAN GREENPEACE MINTA MAAF SETELAH AKSI PROTESNYA LUKAI 2 O RANG DI STADION ALLIANZ ARENA   TIMNAS RUSIA BUNGKAM FINLANDIA LEWAT GOL TUNGGAL ALEKSEI MIRANCHUK DI LAGA GRUP B EURO 2020   PEMERINTAH INGGRIS TEGASKAN JUMLAH PENONTON EURO 2020 DI WEMBLEY HANYA 25 PERSEN DARI KAPASITAS STADION   PEMERINTAH JEPANG INGIN KEHADIRAN 10.000 PENONTON DI TIAP LOKASI PERTANDINGAN OLIMPIADE DAN PARALIMPIADE TOKYO   BPBD DKI JAKARTA MINTA WARGA WASPADA BANJIR MENYUSUL TINGGI MUKA AIR DI POS PANTAU HULU ANGKE, JAKUT, MASUK SIAGA 3   PT JAKARTA INTERNATIONAL CONTAINER TERMINAL (JICT) IMBAU SOPIR TRUK TIDAK PERLU LAGI BAYAR UANG TIP DI PELABUHAN   TAMAN MARGASATWA RAGUNAN BATASI KUNJUNGAN MAKSIMAL 50 PERSEN DI MASA PEMBERLAKUAN PPKM MIKRO   KASUS COVID-19 MELONJAK, PEMKAB WONOGIRI INSTRUKSIKAN KADES SIAPKAN TEMPAT ISOLASI DESA   SATGAS COVID-19 PASTIKAN SUPLAI VAKSIN COVID-19 DARI LUAR NEGERI TERJAGA SESUAI JADWAL VAKSINASI PEMERINTAH   KANTOR KELURAHAN CIGANJUR, JAKARTA SELATAN, DITUTUP 2 HARI SETELAH LURAH HIFZILLAH TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19   PEMKOT MADIUN PERPANJANG PPKM MIKRO HINGGA 28 JUNI KARENA KASUS COVID-19 MASIH TINGGI   PEMKOT SURABAYA FOKUSKAN SKRINING DAN TES USAP DI JEMBATAN SURAMADU BAGI PENGENDARA YANG MASUK KE ARAH BANGKALAN   PEMKOT BANDUNG AKAN LAKUKAN PENGETATAN AKTIVITAS MASYARAKAT KARENA LONJAKAN KASUS COVID-19   KEMENDAGRI PASTIKAN REALISASI KATALOG ELEKTRONIK (E-KATALOG) GUNAKAN PRODUK DALAM NEGERI