Kompas TV internasional kompas dunia

Diculik dan Hilang 58 Tahun, Pria Ini Akhirnya Bisa Bertemu Ayahnya Lagi

Jumat, 11 Juni 2021 | 02:45 WIB
diculik-dan-hilang-58-tahun-pria-ini-akhirnya-bisa-bertemu-ayahnya-lagi
Pria China berusia 60 tahun akhirnya bertemu dengan ayahnya setelah 58 tahun terpisah. (Sumber: Asian Wire)

SHANDONG, KOMPAS.TV - Setelah 58 tahun terpisah, pria berusia 60 tahun akhirnya bisa bertemu dengan ayahnya. Pria bernama Fu itu hilang diculik ketika masih kecil di sebuah stasiun kereta.

Akhirnya Fu, bisa bereuni dengan ayahnya yang bermarga Luo, berusia 90 tahun di Kota Zaozhuang di sebelah timur Provinsi Shandong, China, pekan ini.

Departemen Keamanan Publik merilis foto pertemuan tersebut, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga: Pria di Austria Dipenjara 19 Bulan, Gara-Gara Tato Nazi di Kemaluannya

Dikutip dari Mirror, Minggu (10/6/2021), dalam foto itu Fu langsung memeluk Luo ketika bertemu dengannya. Ia pun langsung duduk berlutut dan dipenuhi dengan air mata.

Luo mengatakan ia kehilangan putranya yang berusia dua tahun di stasiun kereta di Distrik Xuecheng pada 1963, ketika menunggu kereta.

Ia mengatakan saat itu sempat melepas tangan anaknya sebentar dan beberapa menit kemudian Fu menghilang.

Penulis : Haryo Jati | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:19
PRESIDEN JOKOWI IMBAU PEMPROV DKI LEBIH BANYAK MELAKUKAN PENANGANAN KASUS COVID-19 DI LAPANGAN    PRESIDEN JOKOWI MINTA PEMPROV DKI JAKARTA TEKAN KENAIKAN KASUS COVID-19 YANG MENINGKAT SIGNIFIKAN    KASUS COVID-19 MELONJAK, WAKIL KETUA DPR SUFMI DASCO MINTA SEKOLAH TATAP MUKA DITUNDA 2-3 BULAN    DEMI MENCAPAI “HERD IMMUNITY”, PEMERINTAH TARGETKAN SATU JUTA VAKSINASI COVID-19 SETIAP HARI SECARA NASIONAL    TIGA STAF PELAYANAN TERPADU SATU PINTU POSITIF COVID-19, KANTOR KELURAHAN CENGKARENG TIMUR DITUTUP SEMENTARA   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN MENGAKU KESAL DENGAN TINGGINYA ANGKA IMPOR ALAT KESEHATAN DI INDONESIA    MENKES BUDI GUNADI SADIKIN MENYATAKAN PENGGUNAAN ALAT KESEHATAN DI INDONESIA MASIH DIDOMINASI OLEH PRODUK IMPOR   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN: LONJAKAN KASUS COVID-19 PASCA-LEBARAN MERUPAKAN KESALAHAN SEMUA PIHAK    PRESIDEN MINTA KALANGAN INDUSTRI MAU BERINTERAKSI DENGAN PERGURUAN TINGGI UNTUK DUKUNG KEGIATAN PERKULIAHAN    PRESIDEN JOKOWI: ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI (IPTEK) TERBARU TAK HANYA ADA DI KAMPUS, TETAPI JUGA DI INDUSTRI    PRESIDEN JOKOWI INGIN MAHASISWA TAK HANYA BELAJAR DARI KAMPUS DAN MENDAPATKAN ILMU DARI DOSEN   RUMAH SAKIT ISLAM JAKARTA CEMPAKA PUTIH TOLAK PASIEN BARU COVID-19 KARENA SELURUH RUANGAN ISOLASI SUDAH PENUH   KASUS MENINGKAT, TEMPAT TIDUR KHUSUS PASIEN COVID-19 DI RSUD KOTA TANGERANG PENUH    “OMNIBUS LAW” DIGITAL AKAN MENGATUR PERLINDUNGAN DATA PRIBADI, TRANSAKSI ELEKTRONIK BENTUK UANG, TRANSAKSI BERITA