Kompas TV internasional kompas dunia

Satu Orang Dituduh Tularkan Covid-19 ke 127 Orang, Keluarganya Dihujat Seluruh Warga Desa

Jumat, 11 Juni 2021 | 01:15 WIB
satu-orang-dituduh-tularkan-covid-19-ke-127-orang-keluarganya-dihujat-seluruh-warga-desa
ilustrasi covid-19 (Sumber: kompas.com)

TERENGGANU, KOMPAS.TV - Sebuah keluarga dihujat warga desanya setelah salah seorang anggota keluarga dituduh menularkan Covid-19 ke 127 orang. Hal itu dirasakan sebuah keluarga yang menempati Desa Matang di Terengganu, Malaysia.

Salah seorang anggota keluarga itu, Mohd Adli Mohammad mengatakan sangat menyakitkan harus berhadapan dengan kritik dan sikap dingin tetangganya. Bahkan ia menegaskan sakitnya melebihi tertular Covid-19.

Dikutip dari World of Buzz, Kamis (10/6/2021), Adli mengungkapkan salah seorang anggota keluarganya menyebabkan klaster Matang.

Baca Juga: Ini Penjelasan Mengapa Sebagian Orang Mengalami Efek Samping Setelah Vaksinasi Covid-19

Klaster Covid-19 itu merupakan yang terbesar di Distrik Hulu Terengganu. “Apa yang terjadi sebenarnya tak disengaja, dan tak dimaksudkan untuk melukai orang lain,” katanya.

“Harapannya, masyarakat berhenti menghukum kami karena ini masa yang sangat emosional dan membuat depresi,” tambah Adli.

Menurut laporan Bernama, saudara ipar Adli pulang ke Kampung Matang saat Ramadan untuk memastikan kondisi istrinya baik-baik saja setelah melahirkan anak mereka.

Penulis : Haryo Jati | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:11
PBSI: SEMANGAT MARKIS KIDO HARUS JADI MOTIVASI BAGI PEBULU TANGKIS MUDA INDONESIA UNTUK BERPRESTASI   PBSI GELAR TURNAMEN SIMULASI JELANG OLIMPIADE TOKYO DI PELATNAS CIPAYUNG, JAKARTA TIMUR   KEMENTERIAN KESEHATAN BRASIL SEBUT PASIEN COVID-19 KLASTER COPA AMERICA 2021 MENCAPAI 41 ORANG   OTORITAS JEPANG: SELURUH ATLET OLIMPIADE DAN PARALIMPIADE HARUS TAATI PERATURAN PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19   PEMERINTAH MALAYSIA SETUJUI PENGGUNAAN VAKSIN COVID-19 PFIZER UNTUK USIA 12 TAHUN KE ATAS   KOMPOLNAS MINTA PIHAK KEPOLISIAN UNTUK PATROLI RUTIN DI KAWASAN PELABUHAN TANJUNG PRIOK, JAKARTA UTARA   PT PELINDO II ANCAM BERHENTIKAN KARYAWANNYA YANG TERLIBAT PUNGUTAN LIAR   SEBANYAK 1.271 PEGAWAI KPK YANG LOLOS TWK AKAN JALANI ORIENTASI ASN   RUMAH SAKIT DARURAT WISMA ATLET KEMAYORAN TAMBAH KAPASITAS TEMPAT TIDUR MENJADI 7.394 UNIT   PEMPROV DKI OPERASIKAN KEMBALI WISMA RAGUNAN DAN TMII SEBAGAI TEMPAT ISOLASI TERKENDALI BAGI PASIEN COVID-19   KEMENDAGRI IMBAU PUSKESMAS TINGKATKAN PELACAKAN DAN TES GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19   KEMENDAGRI: PUSKESMAS MEMILIKI PERAN SENTRAL SAAT PEMBERLAKUAN PPKM MIKRO   KOMISI VIII DPR RI DUKUNG BAZNAS UNTUK PERCEPAT IMPLEMENTASI PERPRES PENGUMPULAN ZAKAT DI LINGKUNGAN ASN   KOMISARIS UTAMA PERTAMINA BASUKI TJAHAJA PURNAMA: FASILITAS KARTU KREDIT DIHAPUS UNTUK PENGHEMATAN PERUSAHAAN