Kompas TV feature food story

Bosan Makan Bakso yang Gitu-gitu Saja? Cobain Bakso Ini Nih!

Kompas.tv - 10 Juni 2021, 20:01 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Benoe mau berburu kuliner favorit yang digemari jutaan orang di Indonesia, yaitu Bakso.

Kuliner bola-bola daging ini terus berinovasi seiring perkembangan zaman. Nah, Benoe pertama-tama mau mencoba membuat Bakso berbentuk gunung dengan isian telur ayam kampung dan bakso kecil.

Masih di tempat yang sama Benoe juga mau mencicipi Bakso Batok Kelapa dan Bakso Sumsum. Spesial dan kekinian banget pokoknya Food Lovers.

Benoe juga akan belajar membuat bakso klasik dan berbagi tips membuat bakso yang lezat dan enak. Proses belajar ini dimulai dini hari di pasar untuk memilih daging sapi segar dan terbaik sebagai bahan bakso. Dan ternyata membuat bakso gak gampang loh. 

Benoe juga akan mencicipi resep bakso asli Tionghoa, milik keluarga Tionghoa Medan. Satu porsinya terdiri dari dua mangkok. Mangkok pertama berisi kuah dan bakso, mangkok kedua berisi pelengkap, bisa pilih mie bihun atau kwetiau.

Ada juga varian Bakso baru yang lezat dan menyehatkan, yaitu Bakso Sayur Campernik. Bakso dengan warna-warni cantik dan menarik. Semuanya menggunakan bahan alami & dari warna-warna sayur. Bakso ini cocok sekali untuk dikonsumsi keluarga dan buah hati, karena tanpa pengawet dan MSG.

Video ini tayang pada tanggal 14 Agustus 2018.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.