Kompas TV regional berita daerah

48 Karyawan Pabrik di Purwakarta Positif Covid-19

Kompas.tv - 10 Juni 2021, 16:27 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV- Klaster industri kembali terjadi di purwakarta , sebanyak 48 karyawan salah satu pabrik di kecamatan babakan cikao terkonfirmasi positif covid-19. Dari hasil penelusuran sementara tim satgas penanganan covid-19 purwakarta penyebaran ini diawali dari salah satu karyawan yang sakit.

Dari data dinas kesehatan dan tim satgas kabupaten purwakarta tercatat sebanyak 48 karyawan pabrik yang berada dibabakan cikao, kabupaten purwakarta, terkonfirmasi positif covid-19.

Jumlah ini akumulasi dari hasil tracing yang dilakukan tim satgas covid-19 kabupaten purwakarta dan tim satgas covid, sejak ditemukannya seorang  karyawan yang terkonfirmasi positif covid 19.


Dari hasil rapat koordinasi tim satgas dengan pihak pabrik, dari 48 karyawan yang terpapar covid-19,  kini sudah berada di sejumlah rumah sakit maupun dibawa ke wisma isolasi milik pemda.

Mereka yang terkonfimasi merupakan pekerja dari beberapa bagian, sehingga tidak membuat aktifitas di pabrik di hentikan.

Pihak satgas kini tengah melakukan tracing baik ke karyawan pabrik itu maupun ke keluarga karyawan yang terkonfimasi positif.

Sementara pihak perusahaan yang dihubungi melalui telepon, mengaku telah berkoordinasi dan menyerahkan semua langkah penanganannya kepada pihak satgas kabupaten purwakarta.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarjawa barat, bisa klik link di bawah .

IG:https:www.instagram.com

kompastvjabar Youtube:https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter:https:www.twitter.comkompastv_jabar

 Facebook:https:www.Facebook.comkompastvjabar



 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.