Kompas TV euro 2020 serba serbi

Inggris Juara Euro 2020, Declan Rice Janji Akan Minum Bir untuk Pertama Kalinya

Kompas.tv - 10 Juni 2021, 08:38 WIB
inggris-juara-euro-2020-declan-rice-janji-akan-minum-bir-untuk-pertama-kalinya
Pemain West Ham United Declan Rice. (Sumber: AP Photo/Rui Vieira)
Penulis : Gilang Romadhan

LONDON, KOMPAS.TV - Gelandang tim nasional Inggris, Declan Rice berjanji akan mencoba minum bir untuk pertama kalinya apabila sukses menjuarai Euro 2020. 

Declan Rice dan kawan-kawan tergabung di Grup D bersama Kroasia, Skotlandia, serta Republik Ceko. 

Inggris sendiri bakal mengawali petualangannya di Euro 2020 dengan melawan Kroasia pada Minggu (13/6/2021) waktu setempat. Lalu, meladeni Skotlandia dan terakhir Republik Ceko. 

Baca Juga: Perancis Jadi Unggulan Utama Euro 2020, Disusul Inggris dan Belgia

Di Euro kali ini, Inggris difavoritkan beberapa situs judi untuk menjadi kampiun. Skuad mereka bahkan dikatakan Jose Mourinho sangatlah variatif dan sangat bagus.

Namun, mantan kapten Inggris, Wayne Rooney merasa khawatir tentang pengalaman Three Lions. Pasalnya, banyak pemain muda yang belum berpengalaman tampil di kompetisi mayor. 

Salah satunya adalah Declan Rice. Gelandang yang bermain untuk West Ham United baru berusia 22 tahun, dan ini turnamen mayor pertamanya. 

Rice diperkirakan bakal menjadi pemain inti Inggris, menyusul kondisi kebugaran Jordan Henderson. 

Apabila Inggris dapat mewujudkan ekspektasi publik dan menjadi kampiun, Rice berjanji akan mencoba minum bir untuk pertama kalinya. 

Baca Juga: Alasan Wayne Rooney Khawatirkan Laju Inggris di Euro 2020

"Apakah Anda tahu, hingga hari ini saya belum pernah merasakan bir dan saya sudah berusia 22 tahun! Itu kebenaran," sebut Rice, dikutip dari Goal. 

"Saya tahu ini keluar dari pembahasan [Euro 2020]. Orang-orang terkejut akan hal tersebut. Saya hanya tidak suka baunya dan saya tidak pernah mendekati." 

"Ya [saya akan mencoba minum bir jika Inggris juara]. Saya akan mencobanya - tetapi saya mungkin akan langsung memuntahkannya," imbuhnya. 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x