Kompas TV olahraga kompas sport

Tak Tampil di Iklan Penjualan Jersey Juventus, Sinyal Ronaldo Hengkang Makin Kuat

Kompas.tv - 10 Juni 2021, 00:45 WIB
tak-tampil-di-iklan-penjualan-jersey-juventus-sinyal-ronaldo-hengkang-makin-kuat
Sinyal kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus semakin menguat setelah mega bintang asal tersebut tidak muncul dalam iklan penjualan jersey si Nyonya Tua. (Sumber: The Sun)
Penulis : Rizky L Pratama

TURIN, KOMPAS.TV - Sinyal kepergian Cristiano Ronaldo makin kuat setelah dirinya tidak ikut tampil di iklan penjualan jersey anyar Juventus. 

Bintang asal Portugal tersebut biasanya tampil di depan dan menjadi pusat untuk setiap acara komersial karena reputasi Ronaldo yang yang sangat bernilai di dunia sepak bola. 

Matthijs de Ligt, Rodrigo Bentancur, Weston McKennie dan Paulo Dybala semuanya dipilih sebagai model utama dalam iklan penjualan jersey Juventus untuk musim 2021-22

Baca Juga: Pergi dari Juventus, Cristiano Ronaldo Jalin Kontak dengan Manchester United, Real Madrid dan PSG

Ronaldo sebenarnya masih muncul dalam iklan tersebut tetapi ia hanya muncul di bagian bawah iklan. 

Dengan tak tampilnya Ronaldo sebagai orang utama dalam kampanye penjualan jersey baru Juventus tersebut semakin memperkuat sinyal kepergian Ronaldo dari kota Turin. 

Saat ini, perwakilan Cristiano Ronaldo sedang berdiskusi dengan klub top-top Eropa macam Real Madrid, PSG dan Manchester United untuk membahas transfer. 

Ronaldo sendiri kemungkinan besar balik ke Manchester United setelah sang pemain tidak menutup mata terkait kembali bermain bersama manta klubnya tersebut. 

Baca Juga: Jika Gabung MU Lagi, Ronaldo Harus Rela Gajinya Dipotong



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.