Kompas TV video cerita indonesia

Prajurit TNI AU dan Istri Ditembak OTK saat Kendarai Mobil di Lampung, Ini Kronologinya

Kompas.tv - 9 Juni 2021, 13:33 WIB
Penulis : Theo Reza

LAMPUNG,KOMPAS.TV- Seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara bersama sang istri menjadi korban penembakan saat mengendaraai mobil melintas dikawasan Way Halim, Lampung oleh orang tak dikenal pada Selasa (8/6)

Kejadian ini mengakibatkan kedua korban mengalami luka tembak dibagian paha sang istri dan ditelapak tangan Anggota TNI AU.

Pantuan dari Rumah Sakit Advent Bandar Lampung, kedua korban dijaga ketat polisi militer serta aparat Kepolisian Polresta Bandar Lampung.

Sementara tim inafis melakukan oleh tempat kejadian dan mobil yang dikendaraai oleh kedua korban.

Diketahui korban bernama Pratu Nur Rohman dan Istri Riska saat ini masih menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Advent Bandar Lampung

Komandan Pangkalan Udara TNI AU PAngeran Bun Yamin, Letnan Kolonel Y Ridwan jelaskan penembakan ini terjadi saat Pratu Nurrohman bersama istri kendarai mobil pada Selasa Dini Hari.

Tiba-tiba muncul kendaraan yang belum bisa diidentifikasi dari kanan, menaiki motor dan berjumlah dua orang memepet dan melepaskan tembakan ke Arah Pratu Nurrohman.

Pratu juga telah dimintai keterangan, dan Ridwan jelaskan kondisi keduanya dalam keadaan stabil.

Ridwan menjelaskan, dari pengakuan korban, tidak ada masalah yang terjadi belakangan ini, baik terhadap korban maupun keluarganya.

"Motifnya belum diketahui, masih kami telusuri ya. Korban mengaku tidak ada masalah apa pun selama ini," kata Ridwan.

Video Editor: Faqih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.