Kompas TV video cerita indonesia

Detik-detik Rekonstruksi Kasus Sate Sianida yang Tewaskan Anak Pengemudi Ojol

Kompas.tv - 7 Juni 2021, 23:48 WIB
Penulis : Laura Elvina

BANTUL, KOMPAS.TV - Polisi menggelar rekonstruksi kasus satu sianida salah sasaran yang menewaskan anak pengemudi ojek online di Bantul, Yogyakarta.

Dalam rekonstruksi yang digelar di halaman Mapolres Bantul, tersangka Nani Apriliani memperagakan 35 adegan.

Rekonstruksi diawali dengan adegan tersangka berangkat dari rumahnya menuju sebuah warung makan untuk membeli sate. Usai membeli sate Nani kemudian menuju tempat kerjanya di salah satu salon, di kawasan Umbulharjo Kota Yogyakarta. Di tempat kerjanya inilah tersangka mencampur bumbu sate dengan racun sianida.

Pada adegan selanjutnya, Nani bertemu dengan salah seorang pengemudi ojek online di kawasan Jalan Gayam, dan meminta pengemudi ojol mengantarkan sate ke seseorang yang menjadi target.

Adegan selanjutnya pengemudi ojol mengantarkan paket makanan namun ditolak oleh penghuni rumah dengan alasan tidak merasa memesan sate. 

Paket makanan kemudian dibawa pengemudi ojol ke rumah dan dimakan bersama keluarganya. Tidak berapa lama, anak pengemudi tersebut meninggal karena keracunan.

Dalam rekonstruksi ini, tersangka beberapa kali menangis. Sementara target dari tersangka tidak hadir dalam rekonstruksi hari ini.

Video editor: Febi

Baca Juga: Target Sate Sianida Nani Tidak Datang dalam Rekonstruksi Adegan, Ini Kata Polres Bantul



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.