Kompas TV advertorial

GoTo, Kombinasi 3 Layanan Dalam Satu Ekosistem

Kompas.tv - 20 Mei 2021, 20:34 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gojek Platform layanan on-demand dan pembayaran serta finansial dan Tokopedia perusahaan teknologi marketplace terdepan di Indonesia umumkan kolaborasi dengan membentuk Grup GoTo.

GoTo merupakan teknologi terbesar di Indonesia yang menjadi ekosistem andalan masyarakat dengan menyediakan berbagai solusi untuk menjalani keseharian.

“Kami sangat mengapresiasi bahwa ternyata Gojek dan Tokopedia membentuk sebuah perusahaan yang disebut sebagai GoTo dengan semangat gotong royong,”ujar Co-Founder dan CEO Tokopedia William Tanuwijaya. William menjelaskan GoTo akan memiliki 3 unit bisnis.

“Di transportasi dijalankan oleh Gojek, di layanan jual beli dijalankan oleh Tokopedia dan di layanan keuangan dijalankan oleh GoPay,”ujar William Tanuwijaya

Co Founder dan CEO Gojek Kevin Aluwi berharap sinergi Gojek dan Tokopedia dapat mengolah big data supaya bisa memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Kolaborasi Grup GoTo ini merupakan kolaborasi usaha terbesar di Indonesia sekaligus terbesar di layanan internet dan media di Asia hingga saat ini.

Jaringan mitra usaha serta mitra driver di dalam Grup GoTo yang saling melengkapi akan menghadirkan pilihan barang dan jasa yang tak tertandingi, didukung oleh layanan pembayaran digital dan keuangan yang akan semakin mempermudah kehidupan masyarakat sekaligus meningkatkan inklusi keuangan secara signifikan.

Video Editor: Vila Randita




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x