Kompas TV video cerita indonesia

Cerita Petugas Dimarahi, Saat Minta Wanita Ini Putar Balik dari Anyer Sempat Mengaku Pergi Melayat

Kompas.tv - 16 Mei 2021, 22:18 WIB
Penulis : Yuilyana

CILEGON, KOMPAS.TV – Seorang wanita mengamuk dan emosi kepada petugas Dishub di pos penyekatan simpang Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon. 

Ia tidak terima diminta putar balik, saat mobilnya akan melaju ke arah Anyer. 

Menurut kesaksian Petugas Dishub Cilegon Natalia Dewi Ragita, wanita tersebut mengaku akan pergi melayat orang tua, bukan untuk ke tempat wisata. 

“Ngakunya ada orang tua mau melayat. Menurut kita gak pantas dengan pakaian seperti itu. Dia menyumpahi anggota-anggota lain, kalau dia butuh jalur pasti kita kasih, kalau memang jelas, kita pasti kasih, kita juga gak mati rasa dengan peraturan.”ujar Natalia pada KompasTV, Minggu (16/05/2021). 

Kemudian kepada petugas wanita tersebut juga mengaku sebagai petugas pajak, hingga marah dan mengaku para petugas digaji olehnya. 

“Ngakunya orang pajak, sampai mengatakan yang gaji kalian itu saya. Kalau tahu aturan harusnya malu ya, ditelusursi ternyata bukan. Kita mah petugas sabar, sabarin saja,”cerita Natalia. 

Kejadian yang sempat diabadikan petugas, dan akhirnya viral di media sosial ini. 

Video ini mendapatkan respons dari netizen, dan mengapresiasi petugas yang tetap sabar meski dimaki oleh wanita tersebut. 

Video Editor: Noval
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x