Kompas TV video cerita indonesia

Viral Tamu Hotel Kapsul Diintip Saat Mandi, Polisi Dalami Kesaksian Korban

Kompas.tv - 15 Mei 2021, 18:23 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Salah seorang tamu hotel kapsul di kawasan Jakarta yakni Hotel Bobobox, mendapat laporan adanya pelecehan. 

Lokasi pelecehan dikabarkan terjadi di Bobobox Pods kawasan Jakarta Pusat. 

Satreskrim Polres Metro Jakarta tengah menyelidiki dugaan aksi pelecehan seksual yang dialami seorang tamu sebuah hotel.

Selain telah meminta keterangan korban, pihak kepolisian turut memeriksa sejumlah saksi termasuk orang yang diduga kuat sebagai pelaku perekaman. 

“Untuk saksi pihak korban maupun pihak hotel sudah mintai keterangan dan juga kami juga sudah melakukan klarifikasi orang yang diduga sebagai yang melakukan. Saat ini tahapannya masih proses penyelidikan dikarenakan pihak kepolisian masih melakukan pelengkapan pemeriksaan saksi maupun alat bukti lainnya,”ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat,AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Polisi masih belum menetapkan terduga pelaku sebagai tersangka lantaran masih butuh waktu untuk mengumpulkan bukti kuat.

Sebelumnya korban yang menceritakan dirinya direkam diam diam saat sedang mandi tersebut di unggah oleh akun Twitter @bukaniqbaalee pada rabu 12 Mei 2021 lalu.

Video Editor: Noval
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x