Kompas TV TALKSHOW rosi

Gus Miftah: Kalau Ada yang Anggap Ceramah Saya di Gereja Salah, Silahkan Saja - ROSI

Kompas.tv - 13 Mei 2021, 22:33 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Tahun ini adalah tahun kedua umat Muslim merayakan lebaran di tengah pandemi. Situasinya belum kembali normal untuk halal-bihalal, segala ritual lebaran tahun ini kembali harus dilakukan secara virtual.

Lebaran tahun ini juga kembali kita rayakan tanpa ritual mudik ke kampung halaman. Meski terasa kurang, namun sejatinya esensi Idul Fitri bukanlah mudik ke kampung halaman, tetapi mudik untuk kembali pada kesucian. Inilah saatnya manusia kembali pada fitrahnya. Jadi, di mana pun kita merayakan hari yang fitri, wajib disyukuri.

Lebaran tahun ini boleh kita rayakan dalam keterbatasan, tetapi bukan berarti kita berhenti bergembira untuk menyambut hari kemenangan. Inilah Rosi Spesial Idul Fitri, “Berlebaran dengan Gembira”.

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Gus Miftah (Penceramah), Kalis Mardiasih (Penulis/ Aktivis), dan Agus Mulyadi (Suami Kalis Mardiasih/ Redaktur Mojok.co), penampilan dari Ita Purnamasari dan Dwiki Dharmawan, serta Sastro Adi dalam ROSI Spesial Idul Fitri “ Berlebaran dengan Gembira”. Tayang, Kamis, 13 Mei 2021, pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.