Kompas TV nasional agama

Sekjen Kemenkumham Andap Budhi Revianto Ucapkan Selamat Idulfitri 1442 H

Kompas.tv - 13 Mei 2021, 04:55 WIB
sekjen-kemenkumham-andap-budhi-revianto-ucapkan-selamat-idulfitri-1442-h
Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Sekjen Kemenkumham) Komjen Andap Budhi Revianto (Sumber: Dok Humas Kemenkumham)
Penulis : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pada hari besar perayaan Idulfitri ini, Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Sekjen Kemenkumham) Komjen Andap Budhi Revianto mengucapkan selamat berlebaran.

Baca Juga: Sekjen Kemenkumham Andap Budhi Revianto: Tetap Jaga Protokol Kesehatan Selama Momentum Idulfitri

Menurutnya, hari kemenangan telah tiba bagi umat Islam di Indonesia dan dunia. 

Idulfitri kali ini, Andap berharap, InsyaAllah akan membawa berkah, rahmat, maghfirah, dan hidayah-Nya bagi kita semua. 

"Di hari yang fitri ini, Saya Komisaris Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto, Sekretaris Jenderal pada Kementerian Hukum dan Ham RI, menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. Minal `aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin, taqabbalallahu minnaa wa minkum, taqobbal ya karim," ujar Andap, dalam video dan keterangan yang diterima redaksi Kompas.tv, Rabu (12/5/2021).

Andap juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, selama perayaan hari besar Idulfitri ini untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes).

Pada momentum lebaran tahun ini yang masih di tengah wabah pandemi Covid-19 sebaiknya komunikasi dan silaturahim dapat dilakukan melalui daring (online).

"Pada hari kemenangan yang Fitri ini, mari kita komunikasi dan sambung silaturahim melalui online/daring saja," tuturnya.

Baca Juga: Sekjen Kemenkumham Andap Budhi Revianto Tegaskan: ASN di Lingkungan Kemenkumham Dilarang Mudik!

Menurut Andap, pemerintah telah mencatat bahwa pasca libur panjang harus diantisipasi terkait potensi penambahan kasus positif Covid-19 di Tanah Air ini yang dari pengalaman lalu cenderung meningkat.

"Tercatat bahwa penambahan kasus positif Covid-19 di Tanah Air cenderung meningkat pasca libur panjang," katanya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.