Kompas TV regional kriminal

Gara-gara Isi Chat di HP, Pemuda di Cianjur Tega Bakar Hidup-hidup Kekasih yang Bakal Dinikahinya

Kompas.tv - 12 Mei 2021, 01:17 WIB
gara-gara-isi-chat-di-hp-pemuda-di-cianjur-tega-bakar-hidup-hidup-kekasih-yang-bakal-dinikahinya
Kolase foto Dede alias Bentar (32), pelaku yang membakar gadis Cianjur hidup-hidup, Indah Diani atau Indah Daniarti (22), membuat pengakuan mengejutkan (Sumber: TribunJabar.id/Ferri Amiril M dan istimewa)
Penulis : Gading Persada

CIANJUR, KOMPAS.TV- Akhirnya pelaku yang tega membakar hidup-hidup seorang wanita muda bernama Indah Diani atau Indah Daniarti (22) di Desa Ketajadi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, 1 Mei 2021 lalu tertangkap.

Sayang, setelah sempat menjalani perawatan luka bakar 80 persen, akhirnya korban meninggal pada Senin (11/5/2021) malam tepat saat pelaku bernama Dede alias Bentar (32) yang tak lain adalah kekasih korban ditangkap di sebuah hutan di kawasan Ciweday, Jawa Barat.

Menurut Kapolsek Cidaun AKP Sumardi, pelaku membakar pacarnya sendiri di halaman rumah warga dengan menggunakan pertalite.

"Peristiwa tersebut terjadi di halaman rumah salah seorang warga dan korban mengalami luka bakar cukup serius," kata Sumardi.

Baca Juga: Sebuah SPBU di Ruteng Ludes Terbakar

Kondisi luka bakar yang sangat parah dan kritis membuat korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Kota Bandung.

"Kritis dan  dilarikan ke rumah sakit hasan Sadikin Bandung," imbuh Kapolsek.

Dihadapan penyidik, pelaku bernama Dede tega melakukan perbuatan kejinya itu karena cemburu. Kini, hanya penyesalan mendalam yang bisa dirasakan oleh Dede.

Pasalnya, Indah sang kekasih yang dibakarnya hidup-hidup pun sudah meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di RSHS Bandung.

"Saya cemburu mengetahui isi chatting handphone-nya hingga saya gelap mata," kata Dede saat konferensi pers di Mapolres Cianjur, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga: Dianiaya Orang Tak Dikenal, Perawat di Malang Ini Alami Luka Bakar hingga 60 Persen



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x