Kompas TV video cerita indonesia

Tangkap Sabu Jumlah Besar, Kapolda Apresiasi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Kompas.tv - 12 Mei 2021, 00:12 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran, mengapresiasi Kapolres dan Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, dalam mengungkap sindikat narkotika jaringan internasional antar negara.

"Saya mengapresiasi langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh Kapolres beserta Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat tentu saja dengan koordinasi Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya atas prestasi yang spektakuler ini," ucap Kapolda.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Rilis Tangkapan Sabu 310 Kilogram Diduga Berasal dari Iran

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolda Metro Jaya dalam konferensi pers rilis penangkapan sabu 310 kilogram, yang digelar di hotel N1, jalan KS Tubun, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga: Kapolda: Sindikat Nigeria Menyuplai Narkoba ke Kampung Ambon dan Jakarta

Kapolda mengungkap modus operandi para pelaku yakni dengan menyembunyikan narkoba jenis sabu tersebut di dalam piston untuk menghindari pemeriksaan petugas.

"Barang buktinya cukup menarik karena diletakkan di dalam piston. Sehingga kalau dibawa bergerak tanpa menggunakan alat khusus seperti X-Ray maka narkotika ini sulit untuk dideteksi," lanjutnya.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x