Kompas TV regional berita daerah

Harapan Kue Lebaran Dibalik Jeruji Besi

Kompas.tv - 10 Mei 2021, 15:26 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Lapas Kelas 2B Sukabumi, kembali menggelar pelatihan untuk Warga Binaan. Pelatihan kali ini dikhususkan untuk kaum wanita untuk membuat kue kering lebaran. Pelatihan pembuatan kue kering ini juga, bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja, dan Lpk International Professional Institute Kota Sukabumi.

Meski dibalik jeruji, warga binaan tetap berantusias tinggi, membuat berbagai macam kue kering khas lebaran dengan harapan melalui kue lebaran ini, bisa merubah nasib mereka setelah keluar dari masa tahanan.

Kalapas Kelas 2B Sukabumi, christo toar, mengatakan, selain nantinya akan di bagikan untuk para warga binaan, kue kering ini rencananya akan dijual kepasaran. Namun saat pemasarannya tetap melalui proses melalui Dinas terkait.

Saat pelatihan dilaksanakan, para Warga Binaan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan penggunaan masker selama pelatihan di gelar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.