Kompas TV regional berita daerah

Harga Bahan Pokok Terpantau Stabil Jelang Lebaran

Kompas.tv - 10 Mei 2021, 14:56 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Pasokan bahan kebutuhan pokok di sejumlah pasar tradisional di Kendal, Jawa Tengah, dipastikan aman hingga lebaran mendatang. Pasokan daging, ayam potong hingga sayuran dan buah-buahan di Pasar Pagi Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah terpantau aman. Harga bahan pokok juga terpantau stabil dan tidak ada lonjakan harga yang tinggi. 

Namun sejumlah komoditas ada yang mengalami kenaikan harga seperti ayam potong dan beberapa komoditas sayuran. Bupati Kendal, Dico M Ganinduto menyampaikan Pemerintah Kabupaten Kendal menjamin ketersediaan pasokan bahan pokok di Kendal aman, hingga lebaran nanti. 

Sementara itu salah satu pedagang mengaku, sejumlah komoditas jelang lebaran relatif stabil. Beberapa barang bahkan cenderung mengalami penurunan seperti telur dan bumbu dapur. 

Bupati Kendal, Dico M ganinduto yang melakukan pemantauan di Pasar Pagi Kaliwungu, Kendal berpesan pada warga, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker saat berbelanja kebutuhan lebaran di pasar tradisional serta menjaga jarak untuk menghindari kerumunan. 

 

 #Lebaran #PasarTradisional #BahanPokok

 

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.