Kompas TV entertainment selebriti

Sindir Netizen yang Suka Atur Kehidupannya, Rachel Vennya: Sok Tahunya Kebangetan

Kompas.tv - 9 Mei 2021, 23:11 WIB
sindir-netizen-yang-suka-atur-kehidupannya-rachel-vennya-sok-tahunya-kebangetan
Selebgram Rachel Vennya (Sumber: Instagram.com/ rachelvennya)
Penulis : Dian Septina | Editor : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selebgram Rachel Vennya tampaknya sudah cukup sabar meladeni komentar-komentar nyinyir netizen yang selalu mencampuri urusan pribadinya. 

Melalui unggahan di Instagram Story, ibu dua anak itu mengungkapkan dirinya merasa terganggu saat namanya menjadi perbincangan warganet di TikTok.

Berawal saat Rachel Vennya melihat komentar dari para netizen di TikTok, ia tak menyangka bahwa para netizen itu terlalu ikut campur mengenai kehidupannya.

"Orang2 di TikTok tuh kenapa ya? Yang ngejalanin siapa yang ribet siapa, agak ngakak si pagi ini lihat org team-team-an terus ngatur2 jalan hidup orang lain sampai maksanya tu maksa banget, sok taunya juga kebangetan," tulis Rachel Vennya, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga: Tanya Jawab dengan Netizen, Rachel Vennya Beberkan 4 Fakta Perceraian dengan Niko Al Hakim

Rachel sebenarnya sudah biasa melihat sikap tak baik para netizen di Instagram atau Twitter. Namun Rachel menilai orang-orang di TikTok terlalu berlebihan saat menyoroti jalan hidupnya.

Menurut pengakuan Rachel, ia bahkan dipaksa menuruti opini netizen di TikTok. Aksi mereka ini hanya lantaran Rachel yang dinilai tak hidup sesuai dengan keinginan mereka.

"Kok bisa banyak banget sampai gue disumpah serapah karena nggak ikut jalan hidup yang merekan pingin," ucap Rachel.

Baca Juga: Rachel Vennya Bicara soal Perceraian: Bukan Aku yang Mengkhianati Pernikahan

Rachel Vennya pun mengatakan bahwa hidupnya bukanlah seperti sinetron yang dapat diatur jalan ceritanya.

Tentu, ia menghargai apapun pendapat netizen yang ingin terbaik untuk dirinya, namun ia merasa kecewa dengan cara mereka yang tak patut.

Rachel Vennya merasa bahwa netizen yang terlalu ikut campur dalam kehidupannya, bukanlah para pengikut Instagramnya sejak lama.

"Ketauan yang gini-gini bukan yang follow w dari lama karena kalau yang follow w dan cinta sama anak2 w dari lama ga bakal mungkin sok tahunya kayak gitu sih," kata Rachel.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x