Kompas TV entertainment selebriti

Penjelasan Nissa Sabyan Soal Video Enggak Suka Gelay yang Sempat Viral di Medsos

Kompas.tv - 9 Mei 2021, 19:00 WIB
penjelasan-nissa-sabyan-soal-video-enggak-suka-gelay-yang-sempat-viral-di-medsos
Video klip lagu Sabyan terbaru menampilkan Nissa Sabyan dan Ayus. (Sumber: YouTube/Sabyan)
Penulis : Dian Septina | Editor : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Video Nissa Sabyan yang disangka mengatakan "enggak suka, gelay" sempat beredar luas dan bahkan viral di media sosial.

Ucapan itu bahkan kerap kali menjadi bahan bercandaan sejumlah orang. Menanggapi hal itu, Nissa Sabyan baru-baru ini mengklarifikasinya terkait apa yang dimaksud dari kata-kata tersebut.

“Enggak suka, enggak like,” kata Nissa menjelaskan ucapannya yang viral di Kanal YouTube Trans TV, Minggu (9/5/2021).

Menurut Nissa, ucapan itu kerap ia ungkapkan ketika sedang bercanda dengan personel band Sabyan Gambus. Dia pun menganggap ucapan itu hanya candaan dan untuk seru-seruan.

“Jadi, itu buat seru-seruan. Jadi kita kalau bercanda begitu. Terus kalau Nissa kalau bercanda gitu, enggak suka, enggak like,” ucap Nissa.

Baca Juga: Kata “Gelay” Viral di Media Sosial Gegara Diucapkan Nissa Sabyan, Ini Artinya

Nissa mengatakan, video cuplikan “enggak suka gelay” itu sudah lama. Ia pun tak menyangka netizen bisa mendapatkan video tersebut.

“Oh sudah tahun lalu, sudah lama itu,” kata Nissa.

Di sisi lain, kata 'nggak like' juga kerap menjadi bahan meme. Nissa Sabyan bahkan tak menyangka perkataannya bisa viral.

"(Banyak dijadiin meme netizen) Nggak gimana-gimana, biasa saja. (Jadi trending) Nggak gimana-gimana (biasa saja)," katanya.

Ayus juga menegaskan video viral Nissa Sabyan soal kata “nggak like” tidak memberikan imbas pada Sabyan Gambus. Itu hal biasa yang sudah sering diucapkan oleh Nissa Sabyan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x